Sukses

Lifestyle

Saksikan Keseruan Pertunjukan Musikal dan Aksi Ryder Bersama Para Pups Adventure Bay dari Serial Paw Patrol Secara Langsung

Fimela.com, Jakarta Ajak buah hati menyaksikan secara langsung karakter animasi Ryder dan para pups Adventure Bay, dari Seri Animasi Paw Patrol yang menggemaskan secara langsung. Ryder dan kawan-kawan akan datang ke Jakarta, menampilkan sebuah pertunjukan musikal yang energik.

Warnai akhir pekan bersama buah hati dengan keceriaan menikmati Paw Patrol Live! “Race to the Rescue” di Indonesia Convention And Exhibition (ICE ) Hall 5 BSD City, pada 13-15 September 2019. Sebelum kehabisan, segera dapatkan tiket secara online via website dari official ticketing partner di www.tiket.com/promo/paw-patrol-live-show. 

 “Paw Patrol Live! ‘Race to the Rescue’ adalah pengalaman yang sangat unik! Musikal ini berhasil mengemas nilai-nilai positif untuk anak-anak dalam cara yang sangat menyenangkan, hingga anak-anak pun tetap menikmati pertunjukkannya. Kami sangat bersemangat untuk acara ini! sangat senang dapat berbagi kesempatan yang hebat ini,” jelas Roderick Tjandra, Managing Director dari DMEAsia dalam rilis yang diterima kasih tim Fimela.com pada hari Rabu (11/9/2019).

Tak hanya Ryder dan para pups saja yang akan sibuk beraksi dalam pertunjukan musikal ini, hadir pula beberapa karakter lain seperti Mayor Goodman and Mayor Humdinger!

Dengan Motto “No Job is too Big, No Pups is too small”, Paw Patrol mengajarkan seluruh penggemarnya untuk selalu menjadi pemberani dan selalu siap untuk membantu satu sama lain dengan rasa kepedulian. Para karakter akan menghibur dengan kostum maksimal, tarian menggemaskan, drama musikal yang mendebarkan, nyanyian seru, hingga aksi-aksi lainnya. 

 

Paw Patrol Live “Race to the Rescue”

Paw Patrol Live “Race to the Rescue” memiliki delapan jadwal pertunjukkan dari 13-15 September 2019, dengan dua jadwal pada Jumat dan tiga pertunjukkan per harinya pada Sabtu hingga Minggu. Setelah show selesai, terdapat sesi meet and greet untuk para pemegang tiket VIP Experience.

Untuk seluruh pemegang tiket PAW Patrol Live! “Race to the Rescue,” diharapkan untuk mencetak e-ticket yang sudah terbit dan membawanya sebagai iiket masuk ke dalam venue. 

Jangan lupa, mampir ke official merchandise booth dan dapatkan merchandise asli sebagai kenang-kenangan dari Paw Patrol. Nikmati juga aneka booth minuman dan makanan yang tersedia di area khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading