Sukses

Lifestyle

Mencoba Bermain Game Online dengan Samsung Galaxy A50s

ringkasan

  • Selain hadir dengan kamera utama 48 MP, Galaxy A50s menawarkan AI Gaming Booster untuk menunjang permainan game online
  • Dicoba untuk bermain Pokemon Go, Galaxy A50s memiliki ketajaman sensor dan detail yang gambar yang baik

Fimela.com, Jakarta Samsung Galaxy A50s resmi diluncurkan di Indonesia. Kehadiran smartphone ini menjadi pelengkap pendahulunya Galaxy A50 yang rilis awal tahun ini. Selain hadir dengan lensa kamera utama 48MP, rupanya Galaxy A50s menjangkau pecinta game online.

Ya! Dilengkapi dengan AI Gaming Booster, Galaxy A50s memiliki performa smartphone yang cukup prima ketika bermain game online, seperti PUBG Mobile maupun Pokemon Go yang dikenal cukup berat untuk dimainkan di smartphone. AI Gaming Booster ini dapat mengenali tipe permainan yang sedang dimainkan. Secara otomatis, akan mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan detail serta meminimalisir terjadinya lag ketika bermain.

Fimela pun berkesempatan untuk mencoba bermain Pokemon Go menggunakan Galaxy A50s. Dari segi visualisasi gambar, Galaxy A50s menyajikan gambar yang lebih tajam dan detail. Ketajaman sensor pun ditunjukkan dengan kemudahan menangkap Pokemon dengan Poke Ball.

 

Gambar yang lebih tajam

Dalam Pokemon Go tersedia fitur AI yang memungkinkan pemainnya menangkap Pokemon dengan latar sekitar pemain. Ketika menggunakan fitur ini kebanyakan smartphone cenderung menyajikan gambar yang pecah. Namun Galaxy A50s justru menghasilkan gambar yang lebih detail pada penggunaan fitur AI.

Desain smartphone yang tipis pun memudahkan pecinta game untuk menggenggam smartphone. Menjangkau banyak tools pada layar luas berukuran 6,4 inch FHD+. Kemampuan fast charging dengan type C memperkarya pengalaman bermain game yang lebih seru dan epik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Optimalkan Generasi Sebelumnya, Samsung Galaxy A50s Hadirkan Kamera 48MP untuk Milenial
Artikel Selanjutnya
Terbaru Smartphone Asal Korea Bantu Pekerjaan Harian Jadi Lebih Mudah