Sukses

Lifestyle

Ini Pentingnya Air Mineral untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Air merupakan hal esensial dalam kehidupan, bahkan 70% dari tubuh manusia pun terdiri dari air. Tak heran kalau air jadi kebutuhan utama setiap harinya, dan ada anjuran jumlah konsumsi air yang harus dipenuhi.

Di samping kuantitas, kualitas dari air itu sendiri pun penting diperhatikan. Untuk itulah Le Minerale sebagai salah salah satu produsen air minum di Indonesia gencar memasyarakatkan gerakan minum air putih melalui kampanye "Ayo Minum untuk Sehat!".

“Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan," kata Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Banyak masyarakat perkotaan yang minim bergerak karena pekerjaan menuntutnya menghabiskan sebagian besar waktu untuk duduk, baik di hadapan komputer, di ruang meeting, maupun saat hangout bersama koleganya.

Tubuh yang pasif, tidak berkeringat, dan tidak merasa haus, pada akhirnya mempengaruhi kecukupan jumlah konsumsi air mineral yang seharusnya dipenuhi setiap hari. Padahal, mineral tersebut dibutuhkan agar sistem tubuh berfungsi dengan baik.

Mensosialisasikan Pentingnya Minum Air Putih

Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) memberikan himbauannya untuk menjaga kesehatan dengan gaya hidup yang baik dan benar, salah satunya dengan minum air mineral berkualitas. “Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas,” ujar dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia.

"Bersama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Le Minerale Water Run 2019," imbuh Febri Hutama.

Le Minerale Water Run sebagai wadah untuk mensosialisasikan ‘Ayo Minum Untuk Sehat’ akan diadakan pada tanggal 22 September 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain itu, ada juga kegiatan lain seperti Senam Sehat pada Car Free Day di berbagai kota besar, dan program edukasi baik secara online maupun offline.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Manfaat Susu dan Air Mineral untuk Menjaga Kesehatan Anak
Artikel Selanjutnya
Cara Memastikan Kamu Sudah Cukup Minum Air