Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Memaksa, Ini 6 Cara Agar Pria Mau Berkomitmen Padamu

ringkasan

  • Bersikaplah ingin menjadi istri
  • Jujur dengan perasaanmu sendiri
  • Mengatakan apa yang menjadi keinginanmu

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria akan memiliki banyak pikiran sebelum memutuskan menikah bahkan jika ia mencintai perempuan yang saat ini menjadi pacarnya. Dalam hal ini, sikap perempuan ternyata mampu menentukan, apakah pria mau berkomitmen atau tidak. Jika ingin mendapatkan keyakinannya, ini yang perlu kamu lakukan.

1. Jangan berusaha keras

Seringkali, ketika kamu tidak menggenggam tangannya terlalu kuat atau tak terlalu mengejarnya, keyakinannya padamu akan semakin besar. Terlalu sering menanyakan kapan ia akan melamarmu atau mencoba membuatnya melakukan langkah besar membicarakan pernikahan hanya akan membuatnya ketakutan.

2. Bersikaplah ingin menjadi istri

Orang mampu membedakan mana sikap perempuan yang siap menikah dan belum. Mana hal-hal yang membuatmu masuk kategori wife materials atau hanya girlfriend materials. Mungkin hal ini juga yang kemudian menjadi pertimbangannya. Kamu belum terlihat siap menjadi istri. Kurangi hangout tanpa tujuan, menghabiskan uang untuk kesenangan, dan lainnya yang bersifat remeh.

3. Tunggu hingga kalian berdua siap

Tentu saja, tak akan ada waktu yang benar-benar tepat untuk menikah, namun tak ada salahnya menunggu hingga situasi dan kondisinya kondusif, terutama kondisi kesiapannya menjadi suami. Biarkan ia memilih dan memiliki keputusannya sendiri. Jika ada sesuatu yang membuatnya ragu, kalian perlu membicarakannya dan bagaimana solusi untuk hal tersebut.

4. Katakan keinginanmu

Miliki sikap tegas dan jelas, apa yang kamu inginkan dari hubungan ini. Jika ia memang mengatakan belum siap dan belum ada tujuan menikah, tak perlu pikir panjang untuk menyudahi hubungan, apalagi jika kamu tak ingin membuang waktumu. Pastikan kamu sudah tahu apa keinginanmu dan selalu jujur mengatakan maksudmu, jangan menebar kode agar dia mengerti.

5. Jujur dengan perasaanmu sendiri

Jika ingin membangun hubungan serius, kejujuran jadi kunci utama. Kamu harus jujur padanya, tentang apa pun. Kamu juga tak perlu menjadi orang lain hanya untuk bisa disukai hingga ia mau berkomitmen padamu.

6. Mau menerimanya

Kamu harus bisa menemukan pria yang bisa menerimamu apa adanya, begitu juga dirimu menerimanya apa adanya. Bukan tipe yang selalu mengkritik atau mengatur. Setiap orang pada akhirnya hanya ingin diterima, dan jika itu bisa ia dapat darimu, ia akan lebih yakin untuk berkomitmen.

Itu dia sekian hal yang perlu kamu miliki jika ingin dia berkomitmen padamu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading