Sukses

Lifestyle

Taemin hingga Epik High Ramaikan Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 merupakan tahun yang istimewa bagi ASEAN dan Korea dimana kerjasama kedua belahpihak telah terjalin selama 30 tahun.

Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di Asia yang memiliki begitubanyak keberagamana budaya yang menawan, dimana ketertarikan masyarakat Indonesia terhadapindustri musik, budaya, dan pariwisata Korea terus meningkat hingga kini.

Hal ini mendorong pemerintah Provinsi Gyeonggi-do, Korea, untuk memilih Indonesia sebagai Negara pertama diselenggarakannya Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019. Event yang di dukung penuh oleh pemerintah provinsi Gyeonggi-do ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Gyeonggi-do.

Event yang akan diselenggarakan pada 19 - 20 Oktober 2019 ini bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Akan dihadiri oleh banyak perusahaan Korea yang bergerak dibidang tour and travel yang akan turut serta memberikan tips berwisata dari 31 kota di Gyeonggi-do dan beragam program lainnya untuk memeriahkan festival ini.

Sederet artis Korea

Acara yang melibatkan kerjasama antara Gyeonggi-Do, Gyeonggi Tourism dan JoongAngIlBo ini akan menghadirkan sederet artis top Korea.

“Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea, sekaligus menunjukan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi-do merupakan pusat dari kebudayaan Korea. Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis-artis top Korea," ujar Menurut Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization dalam siaran pers.

Pada 19 Oktober 2019 akan menghadirkan JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, DIA, VAV, Baek AYeon, GWSN, 1Million dan sebuah grup penyanyi yang spesial dengan total 9 tim.

Kemudian pada 20 Oktober 2019, kami akan menghadirkan pula SHINee TAEMIN, RGP (Haha & Skull), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, 1Million dan sebuah group wanita yang spesial juga dengan total 8 tim.

Selain itu sebelum konser berlangsung, akan ada workshop exclusive bersama dengan salah satustudio menari K-pop “1Million” dan kompetisi K-pop cover dance dan cover song di area panggungluar.

Penyelenggara berharap akan ada banyak pengunjung yang dapat hadir serta menikmati pagelaran acara tersebut Penjualan tiket akan dimulai pada 20 September 2019. Ikuti akun instagram @FollowGyeonggi untuk informasi penjualan tiket.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading