Sukses

Lifestyle

Jangan Tersinggung, 4 Zodiak Ini Memang Suka Bicara Blak-Blakan

Fimela.com, Jakarta Kejujuran menjadi landasan dari hubungan yang sehat. Meski tidak mudah, ada baiknya sebagai pasangan maupun sahabat mendengarkan sebuah kebenaran dari beberapa zodiak ini.

Beberapa zodiak yang jujur dalam hubungan akan selalu memberi tahu pasangan maupun sahabatnya apa yang ada di pikiran mereka. Seperti melansir dari Elite Daily pada Minggu (15/9/2019) zodiak seperti Aries, Leo, Virgo, dan Sagittarius akan lebih suka berterus terang. Jadi tidak perlu sakit hati.

Untuk memahami bagaimana karakter blak-blakan dari masing-masing zodiak, simak ulasannya berikut ini.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang menyenangkan namun mereka tidak selalu memikirkan kata-kata mereka sebelum berbicara. Mereka akan selalu memberi tahu orang lain secara persis apa yang mereka rasakan tanpa peduli apakah itu membuat orang lain marah atau tidak.

Jika memiliki pasangan atau teman Aries, jangan kaget jika mendengar hal-hal yang tidak selalu ingin didengar. Ini menjadi bagian dari rasa kepedulian Aries. Mereka hanya tidak memproses kata-katanya.

2. Leo

Leo perlu merasa seperti pusat dan mereka tidakakan puas. Mereka juga setia dan protektif. Sehingga mereka pun membutuhkan pasangan yang terbuka pada mereka dan setia. Untuk itu, Leo mengharapkan kejujuran dalam setiap hubungan.

Leo merasa tidak pernah punya waktu untuk menyembunyikan sesuatu. Ia ingin semua terbuka. Ketahuilah bahwa Leo memiliki toleransi yang rendah soal basa basi. Mereka akan berkomunikasi secara lugas dan jelas.

 

3. Virgo

Virgo cukup cerdas dan kritis. Mereka bisa merasakan ketika pasangan atau sahabat menyembunyikan sesuatu dari mereka. Karena ia sendiri selalu menempatkan perasaan pada hal yang terbuka. Jika tidak, mereka akan mencari tahu apa yang sedang terjadi dan mensinyalir ada sesuatu yang walah.

Virgo pun merupakan sosok yang bertanggung jawab dan teguh akan keyakinan mereka. Mereka dapat dengan mudah menghakimi jika mereka salah menafsirkan suatu situasi.

4. Sagittarius

Sagittarius dikenal sangat jujur tentang segalanya dan semua orang. Mereka benci untuk berbelit-belit dan lebih suka langsung mengungkapkan kebenaran. Ketika sedang berada di dekat Sagittarius, jangan sekali-kali untuk mengikatnya apalagi mengekangnya. Ini akan membuat ia frutstasi dan mulai menarik diri secara emosional. Sagittarius tidak akan ragu mengatakan bahwa ia merasa terjebak atau tidak suka.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading