Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Hanya Memikirkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang selalu mengharapkan hal-hal berjalan sesuai keinginan, mereka merasa berhak atas segala hal. Tentu saja, hal-hal yang mereka harapkan bukanlah hal-hal yang buruk.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (16/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hanya memikirkan diri mereka sendiri. Ada kamu salah satunya?

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang berpikir bahwa diri mereka sempurna dan berhak atas segala hal, walaupun faktanya hal tersebut bukanlah milik mereka. Zodiak ini merasa berhasil menaklukan dunia, sehingga segala hal yang ada di dalamnya adalah hak mereka.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang tidak banyak meminta, namun ketika mereka menanyakan tentang sesuatu, meeka berharap semua akan mematuhinya. Zodiak ini pemberontak dan akan menghancurkan apapun yang memiliki perbedaan pendapat dengan mereka.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang mengharapkan pujian, pemujaan, dan penyembahan dari teman dan keluarga mereka. Zodiak ini juga percaya bahwa mereka berhak atas kehidupan yang kaya dan terhormat.

4. Aries

 

Aries adalah zodiak yang tidak akan pernah puas ketika ada sesuatu yang kurang, mereka selalu berharap lebih banyak. Zodiak ini tidak akan mundur sedikit pun untuk membuat segalanya terasa lebih nyaman.

5. Gemini

Tidak ada zodiak lain yang bisa lebih sombong daripada Gemini, inilah mengapa mereka akhirnya terisolasi dan kesepian. Zodiak ini tidak pernah puas dengan apapun dalam hidup mereka.

6. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tidak akan metoleransi apapun yang tidak setuju dengan mereka. Kebebasan zodiak ini tidak bisa bertentangan dengan pendapat orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading