Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Mudah Menyerah dalam Memperjuangkan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang sangat mengesankan buat setiap orang. Saat telah mendapatkan cinta yang ia inginkan, beberapa orang akan mempertahankan cinta tersebut dengan sangat tangguh dan sungguh-sungguh. Tapi beberapa lagi akan menyerah begitu saja dan melepaskan cintanya ketika ia merasa cinta tersebut tak terbalaskan dengan baik.

Melansir dari laman thoughtcatalog.com, ada beberapa zodiak yang dikenal mudah menyerah dalam memperjuangkan cinta. Sekalinya ia dikecewakan atau bahkan salah paham karena cinta, para pemilik zodiak ini tak akan lagi mempertahankan cintanya.

Siapa saja zodiak yang mudah menyerah dalam mempertahankan dan memperjuangkan cinta. Simak yang berikut ini.

 

Zodiak yang Mudah Menyerah Karena Cinta

Pisces

Zodiak pertama yang mudah menyerah adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan mundur teratur ketika ia menyadari kelemahan dalam dirinya tidak disukai orang yang dicintai. Meski sangat cinta, pisces memilih mundur dan tak berjuang lagi mengejar cintanya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga mudah menyerah jika urusannya adalah cinta. Kegagalan yang dialami virgo sebelumnya membuatnya enggan untuk berjuang kembali. Kegagalan yang dialaminya dahulu juga membuatnya tak begitu semangat menyambut cinta yang datang padanya.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius adalah pribadi yang sebenarnya penuh percaya diri dan tangguh. Namun, untuk urusan cinta dia tak mau berjuang dengan sangat keras. Aquarius akan mundur jika yang dicintainya tak memiliki perasaan sama dengannya. Bagi pemilik zodiak ini, memperjuangkan cinta yang tidak mengharapkannya hanya membuang-buang waktunya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang mudah menyerah dalam memperjuangkan cinta. Pemilik zodiak ini memiliki batasan kapan dia harus tetap berjuang dan kapan dia harus menyerah saja. Harapan yang terlalu tinggi dari scorpio yang akhirnya membuatnya mudah menyerah sebelum mencapai harapan tersebut.

Aries

Mereka yang berzodiak aries merupakan pribadi yang sebenarnya cukup sensitif dan perasa. Ketika cinta telah mengecewakannya, ia akan mudah sekali down dan menyerah. Aries tak akan pernah mau kembali ke masa lalu jika hal itu hanya akan mengingatkannya pada luka lamanya.

Itulah beberapa zodiak yang mudah menyerah dan putus asa dalam memperjuangkan cinta. Meski mereka mudah menyerah, sekalinya jatuh cinta para pemilik zodiak ini akan mencintai dengan setulus hati dan sungguh-sungguh. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading