Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 4 Pasangan Zodiak Ini Sering Alami Pertengkaran dan Perselisihan

ringkasan

  • Beberapa zodiak ternyata memiliki sifat yang bertolak belakang sehingga tidak cocok untuk menjalani hubungan.
  • Mereka hanya akan saling bertengkar dan menyakiti satu sama lain.
  • Pasangan zodiak tersebut di antaranya Virgo dan Sagitarius, Scorpio dan Aries, Cancer dan Aquarius, serta Taurus dan Sagitarius.

Fimela.com, Jakarta Terdapat beberapa pasangan zodiak yang cocok dan ada juga yang kerap berselisih dan bertengkar. Mereka saling jatuh cinta dan dapat mengatasi ketidakcocokan yang terjadi. Namun ada juga yang malah menjadi ketidakcocokan untuk akhirnya bertengkar dan mengakhiri hubungan. 

Lantas apa saja zodiak yang kerap bertengkar dan selalu meluapkan emosinya pada pasangannya? Mungkin kamu membutuhkan bocoran ini untuk menghindari zodiak yang tidak cocok denganmu dalam hubungan percintaan.

Seperti dilansir dari Boldsky, Senin (16/9/2019), berikut pasangan zodiak yang dianggap tidak cocok karena selalu bertengkar. Apakah kamu dan pasangan salah satunya?

1. Virgo dan Sagitarius

Sagitarius sangat memiliki semangat yang berapi-api saat melakukan apa yang diinginkan. Sementara Virgo sangat berhati-hati dan metodis, tidak mungkin mengambil tindakan apa pun tanpa melihat semua kemungkinan hasilnya terlebih dahulu.

Kedua zodiak ini dikenal karena adaptasinya yang baik. Namun kerap memaksakan pemikirannya. Sehingga Sagitarius akan memaksakan semangatnya kepada Virgo dan begitupun sebaliknya. Tidak heran pertengkaran kerap menjadi hal yang selalu hadir di antara mereka berdua.

2. Scorpio dan Aries

Scorpio dan Aries keduanya adalah zodiak yang penuh semangat, tetapi mereka juga kompetitif, skeptis, dan tertutup. Karena sifatnya yang sama, kedua zodiak ini pasti akan berakhir dalam perebutan kekuasaan, Aries berjuang untuk mendominasi dan Scorpio menolak dikendalikan dengan segala cara.

 

3. Cancer dan Aquarius

Aquarius adalah analitis, mandiri, dan cuek. Sedangkan Cancer adalah memiliki perasaan yang sensitif dan hanya ingin merasa aman dan nyaman. Aquarius membutuhkan pasangan yang sama kuat dan percaya diri seperti mereka, dan Cancer yang mendambakan keintiman emosional dan kepastian yang lembut, bukanlah pasangan yang tepat untuk Aquarius. Mereka bertolak belakang sehingga hanya akan selalu bertengkar dalam menjalani hubungan percintaan.

 

4. Taurus dan Sagitarius

Hubungan Taurus dan Sagitarius adalah perjuangan yang berat, karena dua zodiak ini memiliki keinginan dan kebutuhan yang sangat berbeda. Sementara Taurus sering memprioritaskan membangun keluarga, rumah, dan karier yang solid, para Sagitarius cenderung didorong oleh keinginannya berkelana. Seorang Taurus keras kepala dan harus bisa mempercayai pasangannya, tetapi Sagitarius sangat mustahil menjadi sosok yang mereka inginkan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading