Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 September, 3 Zodiak Ini Akan Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Seringkali masalah percintaan membuat banyak orang galau, dan sepertinya beberapa zodiak akan mengalaminya minggu ini 16-22 September. Sekian zodiak ini harus menghadapi cinta yang sedikit menyesakkan namun semua akan berlalu dengan baik. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Kamu mungkin akan merasakan ada sesuatu yang sedang disembunyikan darimu minggu ini. Jangan menduga-duga dan penuh curiga, hanya bertindaklah ketika ada bukti nyata dan kuat untuk mendukung kecurigaanmu. Apapun hal buruk yang disembunyikan akan muncul ke permukaan, jadi tak perlu membuang tenaga fokus untuk hal itu minggu ini.

2. TAURUS

Emosimu mungkin akan mudah terpancing minggu ini, tapi jangan ada keputusan yang dibuat buru-buru, karena hasilnya hanya akan merugikanmu. Jika kamu adalah pihak yang sedang menyembunyikan sesuatu saat ini, ketahui bahwa cara satu-satunya agak semua masalah segera selesai adalah dengan membicarakannya berdua.

3. SAGITARIUS

Pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup, begitu pula dalam hal cinta. Jika seseorang ingin jadi bagian dari hidupmu, ia akan datang padamu dengan sendirinya. Mereka yang memilih meninggalkanmu tak perlu lagi mendapat tempat di hati. Jadi pilih secara bijak siapa saja orang yang pantas dipertahankan agar hatimu tenang.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani cinta yang buruk minggu ini. Bertahan ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading