Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: 15 Hal Membuat Perempuan Fearless Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Peran perempuan telah meningkat pada tahapan baru selama beberapa dekade terakhir. Dan sekarang lebih dari sebelumnya, mereka lebih tegak berdiri dan memegang prisip untuk apa yang diinginkan dalam hidup.

Namun bukan berarti mereka tak punya ketakutan dalam menjalani kehidupan. Namun mereka memilih untuk menjalani ketimbang hanya memikirkan dan diam akan semua kekhawatiran yang populer dengan istilah fearless.

Melansir dari hackspirit, berikut adalah 15 hal yang dilakukan oleh perempuan fearless. Dan itulah yang membuat mereka luar biasa.

1. Tidak bersembunyiMereka tidak akan mundur saat menerima tantangan dalam bentu apa pun. Baik itu di ruang rapat atau kamar tidur, sebab mereka tak takut untuk mengutarakan gagasan.

 

 

15 Hal yang Membuat Perempuan Fearless Berbeda

2. AsertifAsertif tentu berbeda dengan agresif. Perempuan asertif memahami posisi mereka penting dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan tetap menjaga dan menghargai perasaan orang lain.

Sementara perempuan agresif terus-terusan berteriak sampai menjerit hingga terwujud keinginannya.

3. Percaya diriHal yang membuat mereka penuh percaya diri karena melihat dan mengetahui nilai diri sendiri. Mereka tidak mencari atau butuh pengakuan dari orang di luar atau media sosial untuk mencari pengakuan atau diterima dalam lingkungan.

4. Belajar dari masa laluMengenang masa lalu menjadi perlu jika tujuannya untuk mencari pembelajaran untuk masa depan.

5. Tahu kapan harus mengambil sikapTak ada yang ingin membuang-buang waktu untuk hal tidak berguna. Maka mereka akan mengambil sikap untuk pergi, tapi bukan melarikan diri dari tantangan.x

 

Prioritas utamanya adalah diri sendiri

6. Menginginkan perhatian penuhAksi lebih dibutuhkan ketimbang kata-kata. Mereka butuh perhatian secara fisik untuk bersama, misalnya lebih menyukai pria yang hadir langsung daripada berkirim pesan.

7. Prioritas utama adalah diri sendiriMereka menjaga dan merawat diri sendiri, mulai dari pola makan, olahraga, perawatan diri, istirahat, semua terjadwal dan dilakukan secara teratur.

8. Tidak playing victimMereka tidak akan menyalahkan orang lain atas situasi atau bermain playing victim. Mereka lebih memilih membereskan dan mengambil alih membuat segala sesuatunya kembali benar.

9. Tak peduli apa yang orang lain lakukan atau pikirkanMereka tidak menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan bagaimana orang lain membentuk diri. Sebab dia punya banyak hal untuk dilakukan dan orang-orang harus melihatnya.

10. Mereka tidak meminta perhatianPerempuan yang sadar akan nilainya tak meminta perhatian dari pria mana pun. Jika ia tidak mendapatkannya, bukan persoalan jika harus mengakhiri hubungan.

 

Tak Terpengaruh Pasangan

11. Tak terpengaruh pengaruh buruk pasanganJika terjebak dalam hubungan yang buruk, dengan mudah ia akan melepasnya. Toh ia mampu bertahan sendiri karena bisa memilih pria mana yang layak bersamanya.

12. Membenci orang yang menyakiti dan tidak mendukung perempuan lainMereka cukup kuat untuk saling menjaga dan mendukung. Maka ia tak rela dan tak tahan dengan orang lain yang ingin berbuat jahat pada perempuan lain.

13. Tahu harga diri merekaSaat perempuan fearless tahu nilainya, dia tidak akan menunjukkan harga dirinya. Sebab kamu akan sadar betapa menakjubkannya dia.

14. Tak bisa dikendalikan oleh priaSaat pria mencoba untuk mengontrolnya, dia tak akan memilikinya. Sebab dia memiliki rencana dalam perjalanan hidupnya dan tidak bisa dikekang dan didikte.

15. Tak bisa dibungkamJangan berharap dia akan bungkam atau diam karena ia akan selalu menunjukkan kekuatan dan kemandiriannya.

Untuk memahami lebih dalam tentang fearless woman, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri Fimela Fest 2019

Simak Video Menarik di bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Ussy Sulistiawaty Siapkan Obat Herbal untuk Anaknya di Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Maliq & D'Essentials Sukses Tutup Kemeriahan FIMELA FEST 2019