Sukses

Lifestyle

5 Alasan Bali Selalu Jadi Tempat Favorit buat Liburan Dadakan

Fimela.com, Jakarta Mewujudkan liburan yang sempurna seringkali butuh perencanaan yang cukup panjang. Mulai dari Cari Tiket Pesawat, booking penginapan, hingga membuat itinerary yang detil. Tapi liburan dadakan pun bisa jadi short getaway yang seru, apalagi kalau tujuannya ke Bali. Selain cocok untuk solo traveling, berlibur ke Pulau Dewata ini juga asyik buat dijalani berdua bareng pasangan maupun rame-rame bersama keluarga.

Masih ragu? Simak 5 alasan berikut ini yang bikin kamu ingin segera mengemas koper dan berangkat ke Bali.

Keindahan Alam yang Komplit

Buat pecinta pantai, Bali jadi destinasi wajib dikunjungi. Pasirnya yang putih, perairan jernih, dan banyaknya kegiatan bahari bikin liburanmu kian berkesan. Buat yang lebih menyukai pemandangan yang asri, Bali pun menawarkan perjalanan santai di antara persawahan, menikmati keindahan air terjun, hingga mendaki gunung demi melihat alam Bali yang super gorgeous.

Mudah Temukan Penginapan

Seringkali kamu malas libur dadakan karena repot mencari penginapan yang masih tersedia. Untungnya di Bali ada banyak penginapan, mulai dari yang terjangkau untuk backpacker, villa romantis untuk pasangan, atau hotel berbintang untuk kenyamanan sekeluarga.

Fasilitas yang disediakan pun beragam, seperti spa, kolam renang yang indah, berdampingan dengan alam yang menyegarkan, hingga dekat dengan laut. Selain menawarkan banyak pilihan, tarif penginapan pun bisa disesuaikan dengan bujet yang dimiliki, apalagi kini kian banyak promo menarik yang ditawarkan oleh aplikasi maupun situs pemesanan tiket dan hotel.

Aktivitas untuk Semua Usia

Di Bali nggak bakal ada kata bosan, bahkan mungkin kamu akan merasa betah dan malas pulang. Pasalnya, banyak aktivitas yang bakal mengisi hari-harimu dan ditujukan untuk semua kalangan usia, baik anak-anak hingga dewasa.

Mulai dari yoga class, kelas membuat karya seni atau mempelajari kuliner khas Bali, berbelanja, hingga menjajal olahraga ekstrem. Uniknya, nggak semua kegiatan memasang tarif tinggi sehingga kamu bisa menghemat dana liburan dengan mencari kegiatan yang murah, bahkan gratis.

Kuliner yang Menggugah Selera

Buat pecandu wisata kuliner, Bali akan menduduki daftar teratas tempat yang harus dikunjungi. Selain seafood yang segar dan lezat, ada banyak sajian khas yang punya citarasa otentik dan sulit dilupakan. Mulai dari pedagang kaki lima, warung, hingga café atau restoran yang menawarkan spot-spot instagramable, semua ada di Bali. Bahkan, kamu nggak bakal kesulitan mencari makanan vegetarian dan organik tanpa harus melupakan program dietmu.

Pengalaman Magis yang Mengubah Hidup

Seperti Elizabeth Gilbert yang menemukan cinta di Bali, seperti yang digambarkan dalam novel dan film berjudul EAT, PRAY, LOVE, kamu pun bisa menemukan pengalaman magis yang tak terlupakan. Mulai dari melihat berbagai festival, melihat langsung pertunjukan tari tradisional, mengunjungi kuil bersejarah, hingga bertemu dengan warga lokal yang ramah, dijamin bakal meninggalkan Bali dengan perasaan lega dan damai.

Mumpung masih punya jatah cuti, kenapa nggak #MulaiAjaDulu di Tokopedia untuk mewujudkan liburan dadakan super seru. Segera pesan Tiket Pesawat Online dan nikmati waktumu yang berkesan di Bali.

;
Loading