Sukses

Lifestyle

Tips Memperpanjang Umur Diffuser Stik Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Wewangian bukan hanya dibutuhkan untuk tubuh. Ruangan pun juga membutuhkan wewangian untuk memberikan suasana tertentu. Berbicara soal wewangian ruangan, diffuser menjadi salah satu cara untuk menikmati wewangian di sebuah ruangan.

Bentuk dari diffuser ini ada beragam. Mulai dengan menggunakan stik yang dimasukkan ke dalam botol hingga diffuser digital. Umumnya, diffuser ini bertahan antara empat hingga delapan minggu pada diffuser yang menggunakan stik.

Selain bisa menyebarkan aroma ke seluruh penjuru ruangan, diffuser ini memiliki desain yang modern, minimalis, serta menambah estetika dalam ruangan. Jika ingin memperpanjang umur diffuser kesayangan, kamu bisa mengakalinya dengan banyak cara.

1. Menggunakan jumlah stik yang lebih sedikit

Seperti menggunakan jumlah stik yang lebih sedikit pada diffuser. Untuk mendapatkan aroma yang lebih kuat, kamu bisa menggunakan antara lima hingga enam stik. Sementara, jika kamu ingin mendapatkan aroma yang lebih lembut, bisa menggunakan dua stik saja.

 

2. Stik dilepas ketika bepergian

Ketika rumah sedang ditinggal untuk bepergian, akan sangat sayang bukan jika aroma terbuang sia-sia. Karena kamu tidak bisa menikmatinya secara maksimal. Untuk menghemat persediaan diffuser, kamu bisa melepas seluruh stik dari tempat diffuser, kemudian botol diffuser ditutup kembali.

3. Gunakan hanya untuk momen tertentu

Menggunakan diffuser hanya untuk momen tertentu bisa menghemat persediaan. Misalnya, ketika ada tamu atau acara keluarga, kamu bisa menggunakan diffuser untuk memberikan suasana khusus selama acara.

 

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Paduan Keharuman Kontras Poppy & Barley dalam Aroma Wewangian Ikonis
Artikel Selanjutnya
Aroma Khas Indonesia Makin Eksis dengan Diffuser Lokal