Sukses

Lifestyle

Ingin Tidur Lebih Cepat di Malam Hari? Pakai Piyama dari Bahan Ini

Fimela.com, Jakarta Insomnia merupakan tantangan yang seringkali dihadapi oleh banyak orang dewasa saat ini, tidur lebih cepat dan berkualitas di malam hari menjadi sebuah impian yang indah, bukan? Jika kamu masih mencari cara untuk bisa tidur lebih cepat di malam hari, mungkin solusi sederhana yang satu ini bisa membantu.

Menurut beberapa penelitian yang dilansir dari marieclaire.co.uk, Rabu (18/9/2019), mengenakan piyama berbahan wol bisa menjadi kunci dari tidur yang nyenyak di malam hari. Seorang ilmuwan asal Australia menemukan bahwa mengenakan piyama dari wol akan membuat tubuh berada di zona kenyamanan termal yang menghasilkan tidur lebih nyenyak.

Orang-orang berusia 20-an yang mengenakan piyama berbahan wol tertidur empat menit lebih cepat daripada mereka yang tidak melakukannya. Sedangkan untuk mereka yang berusia antara 65 dan 70 tahun bisa tidur dalam waktu 12 menit saat mengenakan piyama berbahan wol, dibandingkan orang lainnya yang membutuhkan waktu antara 22 sampai 27 menit untuk tidur.

Tips tidur lebih cepat di malam hari

Wol dapat mengatur suhu tubuh jauh lebih baik dari bahan lainnya, membuat tubuh berada di zona kenyamanan termal. Apa sampai sekarang kamu masih kesulitan untuk tidur di malam hari?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips yang Akan Mempermudah Kamu Menerapkan Jam Tidur pada Anak
Artikel Selanjutnya
Ritual Sebelum Tidur untuk Kulit Lebih Sehat di Pagi Hari