Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Body Positivity

Fimela.com, Jakarta Ya, beberapa zodiak di bawah ini menganggap diri mereka sendiri sebagai pribadi yang utuh. Jika kamu sering mendengar atau membaca diskusi tentang body positivity, ada zodiak-zodiak yang memang mencintai, menjaga, dan tidak pernah membandingkan diri mereka dengan orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (18/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki body positivity. Penasaran siapa saja mereka?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang pandai melihat apa yang mereka dapatkan dan memanfaatkan hal tersebut sebaik mungkin. Zodiak ini pandai membuat diri mereka sendiri terlihat luar biasa.

2. Gemini

Salah satu kemampuan positif yang dimiliki oleh zodiak Gemini adalah mematikan suara-suara negatif yang ada di kepala mereka dan menggantikannya dengan penegasan diri, kata-kata cinta, dan kepositifan. Zodiak ini percaya bahwa kecantikan sejati bukan sekedar kulit luar saja, namun juga sikap.

3. Leo

Body positivity adalah salah satu hal yang membuat zodiak Leo percaya diri dan memiliki harga diri. Zodiak ini fokus pada kualitas yang mengagumkan dari diri mereka dan memastikan orang lain juga ikut merayakannya.

 

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang memiliki sikat sangat positif dan mereka memang cenderung dikelilingi oleh orang-orang yang positif. Mereka tidak berjuang dengan kesempurnaan, namun mereka menerima dan mencintai diri mereka apa adanya.

5. Aquarius

Body positivity dari zodiak Aquarius terlihat dari bagaimana mereka memperlakukan tubuh mereka dengan hati-hati. Zodiak ini tidak dangkal, mereka tahu bahwa penampilan akan memudar, namun kebaikan akan bertahan selamanya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading