Sukses

Lifestyle

Manjakan Diri dengan Perawatan Spa di Pinggir Tebing Uluwatu Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memang menjadi destinasi yang tepat untuk bersantai. Selain keindahan pantai yang terkenal, kamu juga memanjakan diri dengan perawatan spa Bali yang terkenal menyenangkan.

Melipir sedikit ke arah Uluwatu, kamu bisa mampir ke Cliff Edge Spa Cabana dari Alila Villas Uluwatu. Spa di sini menawarkan pengalaman spa surgawi ala Alila.

Selain perawatan spa yang membuat tubuh menjadi rileks, indera penglihatan mata akan disuguhkan pemandangan Samudera Hindia dari sisi tebung Uluwatu. Sehingga perawatan spa dari Cliff Edge Spa Cabana akan membuat tubuh benar-benar santai dan tidak terganggu oleh bisingnya perkotaan. Yang ada, hanyalah kicauan burung dan suara omba laut yang menghantam pantai di bawah. Benar-benar menenangkan, bukan?

Pengalaman santai ini bukan hanya kamu rasakan ketika berada di spa. Justru, kamu sudah bisa mulai merasakannya ketika berjalan melalui jalur vegetasi yang rimbun di sepanjang tebing ke arah pantai. Sebelum akhirnya tiba di Spa Cabana hadir secara ajaib.

 

Perawatan spa bagi seluruh panca indera

Seperti tempat tersembunyi yang terpencil, spa ini dirancang untuk maksimal dua orang dan didedikasikan untuk memanjakan tubuh dalam perawatan selama 120 menit. Rancangan perawatannya sendiri dikuratori oleh tim Spa Alila untuk memanjakan diri. Meliputi perendaman kaki yang menyegarkan, pijat ala Bali atau Terapi Pijat, suara penyembuhan, dan ritual yang menenangkan.

Pengalaman zen ini berlanjut ketika meringkuk di sofa. Menikmati camilan sehat yang lezat ketika tubuh, pikiran, dan jiwa terbangun dari energi positif dan manfaat dari perawatan spa. Dalam satu perawatan ini bisa dinikmati oleh seluruh panca indera. Menjadikan tubuh seperti baru dan segar.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading