Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Mudah Cemas dan Khawatir Berlebihan

ringkasan

  • Zodiak Virgo memiliki kecemasan yang tinggi
  • Zodiak Cancer memiliki perasaan yang sensitif
  • Zodiak Capricorn juga mudah sekali dilanda cemas serta khawatir

Fimela.com, Jakarta Perasaan cemas dan khawatir merupakan perasaan yang umum dimiliki setiap orang. Hanya saja, kadar kecemasan dan kekhawatiran setiap orang berbeda-beda.

Ada orang-orang yang merasa cemas dan khawatir secukupnya saja. Tapi ada pula yang seringkali merasa cemas dan khawatir secara berlebihan. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah merasa cemas dan khawatir berlebihan.

Rasa cemas dan khawatir tersebut bahkan membuat para pemilik zodiak ini merasa tertekan hingga depresi. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Mudah Cemas dan Khawatir

Virgo

Zodiak pertama yang mudah cemas dan khawatir adalah virgo. Mereka yang berzodiak sering berharap lebih pada segala sesuatu termasuk pada masa depan. Karena harapannya ini, virgo sering takut gagal hingga membuatnya cemas dan khawatir berlebihan. Kekhawatiran virgo akan bertahan besar jika apa yang menjadi harapannya jelas-jelas tidak menjadi kenyataan.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sensitif. Karena perasaannya inilah cancer sering merasa cemas dan khawatir berlebihan. Segala sesuatu bisa dipikirkan secara berlebih oleh cancer.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga mudah sekali dilanda cemas serta khawatir. Pemilik zodiak ini juga rentan dilanda pikiran negatif mengenai apapun yang belum ia kerjakan.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah cemas dan khawatir. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading