Sukses

Lifestyle

Sebelum ke Jepang, Cicipi Dulu Kuliner Khasnya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jepang masih menjadi destinasi favorit orang Indonesia untuk berlibur. Padatnya hidup perkotaan yang berdampingan dengan kentalnya kebudayaan menjadi daya tarik tersendiri. Namun sebelum berangkat ke Jepang, tidak ada salahnya jika mulai mengenali Jepang di Fairmont Jakarta.

Ya! Fairmont Jakarta kembali menghadirkan acara tahunannya "When Jakarta Meets". Kali ini, Jepang yang diangkat sebagai destinasi sehingga menjadi "When Jakarta Meets Japan". Diselenggarakan pada 18-22 September 2019, Fairmont Jakarta akan menghadirkan chef tamu dan ahli mixologi dari Jepang untuk menyajikan kuliner khas Jepang.

"Kami ingin meneruskan kesuksesan acara ini dengan mengangkat sebuah destinasi melalui berbagai acara gaya hidup. Tahun ini menjadi tahun ke-30 kerja sama sister city Jakarta dan Tokyo" ungkap Carlo Monterde selaku General Manager Fairmont Jakarta.

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta menghadirkan Executive Chef dari restoran Senshu, Tastsuya Sakamoto, Pasty Chef Yuki Nakamura dari Swisssotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist/Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo Shuzo Nagumo.

 

Rangkaian kuliner yang bisa dinikmati

Serangkaian acara pun telah dirancang untuk memeriahkan When Jakarta Meets Japan. Setidaknya ada lima kegiatan yang bisa kamu ikuti untuk mencicipi kuliner khas Jepang.

Seperti Japanese Gastronomic Dinner yang disiapkan oleh Chef Tatsuya Sakamoto. Terdiri dari delapan menu, Chef Sakamoto menggunakan bahan berkualitas premium, seperti Foie Gras, Chawanmushi, Abalone, dan Truffle Hitam. Tak ketinggalan Kagoshima Beef Sirloin yang terkenal sangat lembut.

Selain itu, Pastry Chef Yuki Nakamura akan menyajikan Japanese-inspired Afternoon Tea di Peacock Lounge. Kamu bisa mencicipi kreasi pastry yang terinspirasi dari musim semi di Jepang. Seperti Sakura Pana Cotta, dan musim gugur seperti Mousse dengan Matsutake Mushroom. Ada juga Chocolate Milk Wasanbon Roll Cake, Matcha Tiramisu, Yuzu Tart, serta Mitarashi Dango.

 

Berkesempatan liburan ke Jepang

Para chef akan berkolaborasi dalam Taste of Japan Sunday Brunch yang akan diselenggarakan pada 22 September 2019. Dengan sistem buffet, akan menampilkan ebragam hidangan khas Jepang dari berbagai daerah, seperti Kyoto, Nagasaki, Hokkaido, dan Okinawa.

Jika kamu telah mencicipi semua kuliner khas Jepang yang disajikan, kamupun berkesempatan untuk berlibur gratis ke Jepang. Termasuk akomodasi di Pullman Tokyo dan Swissotel Nankai Osaka beserta tiket pesawat pulang pergi dari Japan Airlines. Menyenangkan, bukan?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading