Sukses

Lifestyle

6 Buah Favorit Ungkapan Kepribadianmu, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Kita tahu jika mengonsumsi buah-buahan dapat bermanfaat bagi kesehatan, karena mengandung vitamin.

Tentu kita pun pasti punya buah-buah favorit yang sering kita konsumsi. Nah, ternyata buah-buahan favorit yang dipilih dapat mengungkapkan karakter diri kita lho.

Penasaran seperti apa karakter kita sesuai buah favorit? Yuk intip dilansir dari buzzquiz.xyz

Pepaya

Para penggemar pepaya memiliki karakter yang penuh teka-teki. Siapa pun yang ingin mencoba memahamimu harus berusaha lebih keras. Serta memiliki banyak keberuntungan dan usaha!Namun kerap memiliki suasana hati yang berubah setiap hari.

Mereka lebih suka mengamati dan mengenal orang sebelum membuat penilaian dan melakukannya hanya karena ingin lebih aman.

Pir

Sahabat Fimela memiliki karakter yang sangat intuitif dan empatik. Penyuka pir adalah tipe orang yang mengerti orang lain dan tahu bagaimana berhubungan baik dengan seluruh dunia. Serta dapat mengerti banyak tentang seseorang, hanya dari ekspresi wajahnya atau nada suaranya, selalu tahu kapan mereka berbohong kepadamu.

Selain pandai membaca orang, dapat juga memahami jika seseorang mencoba memanipulasimu.Sebaliknya, juga pandai memanipulasi seseorang jika perlu atau jika terpaksa; Namun, biasanya, tidak suka melakukannya dan kalau bisa selalu menghindarinya!

Persik

Memiliki karakter yang sangat sensitif, tipe orang yang mengingat segalanya dan tidak akan melupakan apa pun. Kepekaanmu membuatmu sangat dipengaruhi bahkan oleh hal-hal yang paling bodoh sekalipun.

 

Semangka

Memiliki karakter yang agak bersemangat. Tipe orang yang memiliki minat, kepercayaan, dan praktik orisinil. Sedikit aneh dan tidak pernah menyukai aturan dan tradisi.

Pencinta semangka tidak suka menyembunyikan sesuatu dan menertawakan orang-orang yang menghakimimu. Merasa dirinya sangat penting, penuh sukacita dan banyak yang ingin menjadi sepertimu karena sukacita yang diberikan dalam setiap tindakan dan kata-kata.

Apel

Memiliki karakter yang sangat terbuka, tipe orang yang suka menyambut hampir semua orang dalam hidup. Filosofinya adalah "hidup hanya sekali". Pecinta semangka percaya bahwa lebih baik mengambil risiko melakukan kesalahan daripada menutup diri dengan seluruh dunia. Tentu saja memiliki ketakutan atau rasa tidak aman, tetapi menghadapinya sendiri, tanpa melibatkan siapa pun, percaya bahwa masalah harus ditangani secara pribadi.

Stroberi

Memiliki karakter yang sangat gelisah, tipe orang yang memiliki masa lalu yang sangat kacau dan yang masih menanggung akibatnya sampai hari ini. Namun memiliki daya tahan yang luar biasa, ahli bangkit kembali ketika jatuh. Begitu sering tersesat dalam pikiran sehingga terkadang sulit untuk memahami hal saat benar-benar melihatnya.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mendaki Gunung Hobimu, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela
Artikel Selanjutnya
Pantai Jadi Tempat Favorit, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela