Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa Perempuan Penggiat Instagram Butuh Realme 5 dan 5 Pro

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya para perempuan penggiat Instagraminfluenster, serta pecinta fotografi bisa membawa kamera profesional yang besar dan berat. Alternatifnya, banyak dari mereka yang menggantinya dengan ponsel pintar yang dilengkapi kamera dan fitur fotografi canggih, hampir menyamai kemampuan lensa kamera profesional. 

Namun, biasanya ponsel pintar dengan kelengkapan dan kualitas kamera yang pro dibandrol dengan harga yang tidak murah. Untungnya, Sahabat Fimela yang juga ingin feed Instagramnya terlihat lebih profesional atau hanya sekadar menikmati hobi fotografinya kini tidak harus merogoh kocek sangat dalam. Karena, Realme baru saja meluncurkan Quad Camera SpeedMaster Realme 5 Pro dan Quad Camera PowerHero Realme 5. 

Konfigurasi quad camera yang canggih hampir menyamai kemampuan kamera profesional ini juga didukung dengan baterai besar dan prosesor Qualcomm Snapdragon yang bikin performa ponsel ini tambah cepat. Selain itu, dengan kemampuan dan fitur serba canggih, kedua seri ini ternyata dijual dengan harga super terjangkau. 

"Kami bangga bisa merevolusi pengalaman pengguna dengan memperkenalkan Realme 5, ponsel quad camera pertama dengan segmen harga Rp2 jutaan, dan Realme 5 Pro dengan harga Rp3 jutaan. Sebagai smartphone brand yang baru beroperasi di Indonesia, kami selalu 'Dare to Leap' untuk menjadi penggebrak di pasar smartphone Tanah Air," ujar Marketing Director Realme SEA, Josef Wang. 

Lantas, apa saja yang bikin Realme 5 dan 5 Pro ini sangat cocok dan dibutuhkan para perempuan pecinta fotografi serta penggiat Instagram? Secanggih apa quad camera yang dimiliki Realme? 

4 Kamera dalam Satu Genggaman

Realme seri 5 ini keduanya memiliki kamera canggih, quad camera, di mana pada bagian belakang memiliki 4 kamera yang mampu menciptakan foto-foto profesional. 

Realme 5 memberikanmu pengalaman baru saat memotret dengan pengaturan quad camera dengan lensa ultra wide-angle 119 derajat (8MP). Juga ada kamera utama (12MP), lensta protrait (2MP), dan lensa ultra-macro (2 MP). Jangan lupa, ada juga lensa depan yang menggunakan teknologi AI (13MP) yang membuat gambar selfie dan live streaming menjadi lebih fun dan bening. 

Realme 5 Pro pun memiliki 4 lensa di belakang ponsel. Lebih canggih, kamera utamanya menggunakan 48MP Sony IMX586. Sementara, kamera depan AI 16MP Sony IMX471 akan membuat selfie dan pengambilan video terkesan lebih profesional. 

Layar Besar

Kedua seri ini memiliki layar besar yang akan membuat Sahabat Fimela puas pada saat mengambil gambar, baik foto maupun video. Realme 5 memiliki layar mini drop HD+ 6.5 inci. Layar yang lebih besar ini juga akan memberikan kenyamanan pada saat kamu bermain game dan menonton video. Sementara, Realme 5 Pro dilengkapi dengan FHD+ Dewdrop Full Screen 6,3 inci. 

Software ColorOS 6.0

Jangan salah, penggiat Instagram juga memerlukan dukungan software yang super trendy dan canggih. Dengan Software ColorOS 6.0, kedua seri 5 Realme ini desainnya tentu akan menjadi lebih mudah untuk penggunanya. Software ini akan memberikan diaplikasikan pada sistem lockscreen, layar home, dan halaman notifikasi yang lebih luas. 

Memori Besar

Photography lovers usually take many -- like, many many -- photos with their smartphones. Nah, Realme 5 dan 5 Pro yang sangat memahamimu menyediakan memori yang besar untuk menyimpan foto dan videomu. Realme 5 Pro memiliki kapasitas ROM dengan 2 pilihan konfigurasi memori; 4GB+128GB dan 8GB+128GB. 

#Growfearless with FIMELA

Loading