Sukses

Lifestyle

Sedang Hits, 5 Alasan Wajib Habiskan Akhir Pekan di Beach Club Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu beach club legendaris di Ibiza, kini Cafe del Mar bisa kamu temui di pulau sejuta pesona, Bali. Sebagai salah satu destinasi liburan yang tak pernah sepi pengunjung, Bali selalu menghadirkan hal baru yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi para pengunjungnya.

Berlokasi di area Batu Belig, Canggu, area ini adalah lokasi yang kini menjadi salah satu tempat hadirnya sejumlah deretan Beach Club kelas dunia. Dengan kenyamanan dan kemewahan yang dihadirkan, Cafe del Mar menjamin siapapun yang hadir di sini, akan merasakan sensasi berbeda dari Beach Club lainnya.

Menarik? tentu saja, itu hanya sekilas informasi dari Beach Club teranyar yang kini wajib masuk ke dalam list destinasi yang wajib kamu kunjungi. Agar tahu lebih dalam lagi? Simak sejumlah alasan lainnya yang akan membuatmu semakin kagum dengan Cafe del Mar, Bali.

1. Menghadirkan nuansa Ibiza di Bali

Ibiza dikenal sebagai pulau tropis yang identik dengan pantai dan luxury beach club. Hal inilah yang dihadirkan oleh Cafe del Mar bali. Sebuah beach club dengan bangunan khas Spanyol bernuansa putih biru, serta iringan musik yang menjanjikan, tentu akan membawa atmosfer Ibiza yang nyata di Bali.

2. Telah hadir di 15 lokasi di seluruh dunia

Cafe del Mar sendiri bukanlah sebuah beach club baru di dunia. Namun tempat ini sudah berdiri sejak tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, kepulauan Ibiza, Spanyol dan telah tersebar di 15 lokasi seluruh dunia. Kehadirannya di Bali akan semakin membawamu untuk menikmati sunset sambil diiringi alunan musik ikonik dari Cafe del Mar Chill House Music yang sempurna.

3. Fasilitas beach club kelas dunia

Lokasinya memiliki fasilitas berupa 700 meter persegi infinity pool dengan pemandangan langsung ke area pantai dan juga memiliki sejumlah sitting area. Para pengunjung bisa memilih jenis seat yang mereka inginkan. Terdapat 48 tempat duduk di area beach club dining, 60 outdoor benches, 58 sun loungers, 37 day beds, 13 cabana, 3 semi-submrsed pool booth, 4 sunset booths dan swim-up pool bars.

Bagi kami yang ingin mengadakan acara private, tersedia pula 3 deluxe private suites. Nantinya, Cafe del Mar akan menghadirkan penampilan-penampilan kelas dunia seperti para DJ kelas internasional yang akan menjadi agenda rutin dari Cafe del Mar, Bali. Bahkan lokasi ini juga dirancang untuk mengadakan pementasan kelas dunia dengan kualitas audio visual yang mumpuni untuk gelaran musik outdoor skala besar.

4. Menu makanan dan minuman khas mediterania yang nikmat

Untuk menu makanannya sendiri, Cafe del Mar akan menghadirkan sajian makanan dan minuman istimewa. Deretan menu berkonsep mediterania berpadu dengan rasa lokal akan menjadi kombinasi rasa seru yang menjanjikan. Para pengunjung yang datang sudah bisa menikmati sajian ini mulai dari makan siang, sunset, hingga menjadi tempat untuk menikmati makan malam seru dan berkesan beratapkan langit disertai bintang malam.

5. Hasil karya arsitek Indonesia

Desain yang sangat terkonsep dengan luas area yang menakjubkan merupakan hasil rancangan desainer indonesia, Rafael Pasaribu. Rancangannya terinspirasi dari bangunan khas Spanyol berpadu Bali. Menurutnya, arsitektur yang baik datang dengan narasi dari tempat tersebut dan memiliki karakter serta cerita tersendiri. Kombinasi keduanya mampu menghadirkan suasana berbeda dan ciri khas tersendiri bagi para pengunjung yang hadir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Garam Laut Menjadi Kunci Khas dari Restoran yang Satu Ini