Sukses

Lifestyle

Garam Laut Menjadi Kunci Khas dari Restoran yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Salt Retaurant & Pool Bar hadir menjadi salah satu rekomendasi tempat kuliner yang wajib kamu coba. Di sini deretan sajian menu internasional disajikan dengan twist tersendiri sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menyantapnya. Berlokasi di Eastin Astha Canggu Bali, Salt Restaurant & Bar menjadi salah satu tempat terbaik untuk sekedar bersantai atau menikmati makan siang hingga malam bersama keluarga maupun para sahabat.

Salt Restaurant & Pool Bar ini memiliki konsep menu kuliner dan tempat yang cukup unik namun sangat nyaman. Areanya berada di tepi kolam renang dan terbagi dua konsep indoor maupun outdoor. Konsep dekorasi yang dihadirkan benar-benar menampilkan suasana liburan nyaman dan berkelas. 

 

Salt Restaurant & Pool Bar

Sebagai all day dining restaurant, Salt Restaurant & Pool Bar akan menghadirkan menu pilihan continental breakfast buffet dan pilihan a la carte. Sedangkan untuk menu makan siang dan malam, kamu bisa memilih ragam sajian a l carte dengan pilihan menu beragam yang berbasis variasi garam laut sebagai ciri khas dari menu yang disajikan di sini. Sejumlah pilihan nikmat yang bisa kamu coba mulai dari burger, club sandwiches, dan juga pasta.

Salah satu menu favorit yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba adalah Tuna Shake Salad. Menu ini terinspirasi dari sajian ala Hawaii yang terkenal yakni Poke Bowl yang dibuat menggunakan bahan-bahan segar dan menyehatkan. Yellow fish tuna yang sudah dimarinasi dengan bumbu khas Asia, disajikan dengan sayuran hijau dan pangsit renyah, semakin menambah rasa dari sajian spesial ini. 

Bagian yang paling dinantikan dalam sajian ini adalah kamu harus menyampur semua bahan tersebut dengan cara di-shake dalam jar. Hal ini bisa dikatakan sebagai materi konten yang menarik untuk akun media sosialmu. Tak hanya itu saja, dari segi rasa, sudah pasti, nikmat dari Tuna Shake Salad, tak bisa terbantahkan!

Salt Restaurant & Pool Bar

Ada juga Barramundi En Papillote, sajian nikmat dan sehat dengan dasar utama barammundi yang dipanggang bersama dengan sejumlah sayur, kentang, Hawaiian salt, dan aneka rempah serta olive oil sebagai pelengkap rasa. Menu ini juga masuk ke dalam salah satu favorit dari  Salt Retaurant & Pool Bar.

Dengan suasana yang sangat nyaman dan friendly, maka tempat ini patut dijadikan rekomendasi untukmu saat berkunjung ke Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading