Sukses

Lifestyle

Waspada, Ini 5 Tanda Pasangan LDR Selingkuh di Belakangmu

ringkasan

  • Selalu Punya Menolak Jika Diajak Video Call
  • Marah Saat Dirimu Memberi Kejutan dengan Menemuinya
  • Dia Menghidar Saat Diajak Bicara Tentang Masa Depan Kalian

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi momok yang begitu menakutkan dalam hubungan asmara. Karena perselingkuhan, hubungan bisa hancur dan berakhir di tengah jalan.

Mengenai perselingkuhan, banyak yang menganggap bahwa hubungan jarak jauh atau LDR sangat rentan terhadap perselingkuhan. Jarak dan waktu yang memisahkan pasangan bisa membuat keduanya kesepian sehingga keduanya nekat menjalin hubungan asmara baru dengan orang lain.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan pasangan LDR selingkuh di belakangmu. Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini.

Tanda Pasangan LDR Selingkuh

Sikapnya Tertutup

Tanda pertama dari pasangan yang selingkuh adalah sikapnya yang berubah jadi lebih tertutup. Tak hanya tertutup, pasangan yang selingkuh juga akan banyak merahasiakan sesuatu darimu.

Komunikasi Buruk

Tanda selanjutnya adalah komunikasi menjadi buruk. Jika biasanya dirimu dan pasangan telepon di jam tertentu setiap harinya, dia yang selingkuh tak lagi meneleponmu. Kalau menelepon, ada kesan terpaksa darinya. Telepon yang biasanya bisa berjam-jam lamanya akan menjadi sangat sebentar.

Selalu Punya Menolak Jika Diajak Video Call

Pasangan LDR yang selingkuh di belakangmu juga akan selalu punya alasan untuk menolak ajakan video callmu. Penolakan ini bisa terjadi karena dia sedang bersama selingkuhannya atau takut rahasia tentangnya terbongkar.

Marah Saat Dirimu Memberi Kejutan dengan Menemuinya

Umumnya pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh akan sangat bahagia ketika diberi kejutan dengan pertemuan dadakan. Namun, bagi mereka yang selingkuh, mereka akan sangat marah jika pasangannya memberi kejutan dengan menemuinya secara tiba-tiba. Amarah ini bisa saja terjadi karena ia sangat khawatir perselingkuhannya akan terbongkar dengan kedatangan pasangannya.

Dia Menghidar Saat Diajak Bicara Tentang Masa Depan Kalian

Dia yang selingkuh di belakangmu akan menghindar ketika dirimu mengajaknya membicarakan masa depan kalian. Dia punya seribu alasan untuk mengalihkan pembicaraan jika dirimu menanyakan keseriusan hubungan kalian.

Ketika pasangan serius dengan hubungan kalian, meskipun hubungan kalian terpisah jarak dan waktu, kalian akan tetap saling percaya, jujur dan nyaman satu sama lain. Kalian juga akan saling terbuka dan saling memikirkan masa depan dengan baik bersama. Bagi para pejuang LDR, tetap semangat dan percayalah bahwa kalian akan saling menjaga kepercayaan demi menjadi pasangan elegan serta menawan untuk satu sama lain. Hindari perselingkuhan saat menjalin hubungan asmara.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Perselingkuhan Tak Pernah Bisa Dibenarkan
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, Ini Penyebab Perselingkuhan yang Sering Terjadi