Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 September, 3 Zodiak Ini Akan Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mengalami karir dan keuangan yang baik setiap minggunya. Ada kalanya orang menemukan titik kesulitan yang membuat mereka harus berjuang menyelesaikan masalah dalam hal karir dan keuangan, seperti tiga zodiak berikut ini.

1. TAURUS

Segala hal tidak selalu tampak seperti kelihatannya, jangan tertipu Taurus. Mencoba menyelesaikan krisis dengan emosi saat ini, tak akan membawamu ke mana pun. Ketika sesuatunya tampak tak memungkinkan ditangani sendiri, tak ada salahnya meminta bantuan orang terdekat atau terpercaya. Menjaga diri tetap terkendali adalah cara paling bijak saat ini.

2. CANCER

Jangan biarkan konflik membuat dirimu kacau minggu ini. Keputusan yang maju mundur hanya akan membuatmu makin bingung. Sebenarnya kamu tahu mana pilihan yang lebih baik namun kamu selalu ragu. Lebih yakin dan percaya dirilah karena ada banyak hal yang harus diselesaikan dan ditangani minggu ini.

3. GEMINI

Badai akan berlalu seiring berjalannya waktu, tentunya diiringi dengan tindakan yang tepat. Semua hal yang kamu khawatirkan ada di kepalamu, namun jangan biarkan itu menghambat kinerjamu. Tak perlu buru-buru jika ingin maju, karena terkadang dunia punya rencana lain untukmu ke depan, jadi tak perlu terlalu kecewa jika kenyataan tak sesuai harapan.

Itu dia tiga zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading