Sukses

Lifestyle

Belanja Online Makin Fleksibel dengan Fitur Pilih Waktu Pengiriman

ringkasan

  • Fitur Pick Delivery Time dibuat Blibli.com untuk mempermudah penerimaan barang belanja online
  • Fitur ini baru tersedia untuk makanan beku yang tersedia di gudang Blibli.com

Fimela.com, Jakarta Kehadiran sistem belanja online memang memudahkan kehidupan banyak orang. Membuat lebih hemat dari segi waktu bahwa uang. Meski sudah ada estimasi pengiriman, barang belanja online bisa datang lebih cepat bahkan lebih lama dari yang seharusnya. Sehingga Blibli.com melansir sebuah fitur Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman.

Di fitur ini, pelanggan akan semakin lebih fleksibel dalam menentukan waktu penerimaan produk yang dibeli melalui belanja online. Khususnya produk makanan beku yang dipasarkan di kategori Bliblimart.

“Produk-produk makanan beku membutuhkan penanganan khusus, termasuk waktu yang diperlukan untuk pengantaran, agar terhindar dari kerusakan. Kehadiran Pick Delivery Time merupakan upaya Blibli.com dalam memberikan jaminan atas kualitas produk yang tetap terjaga hingga berada di tangan pelanggan. Upaya ini selaras dengan komitmen Blibli.com dalam mewujudkan kepuasan optimal bagi pelanggan, termasuk di kategori Bliblimart yang diluncurkan tahun 2018,” ujar Tatum Ona Kembara VP Business Growth Blibli.com.

Akan dikembangkan untuk kategori produk lainnya

Produk makanan beku yang dilengkapi dengan fitur ini merupakan produk yang disediakan oleh Blibli.com atau tersedia di gudang Blibli.com. Produk ini kemudian dikirimkan ke pelanggan oleh armada Blibli Express Service.

Dengan fitur Pick Delivery Time, pelanggan dapat memilih waktu pengiriman yang dikehendaki. Blibli.com menyediakan tiga pilihan waktu, yaitu antara pukul 08.00-12.00, 12.00-15.00, dan 15.00-18.00 pada hari kerja.

Fitur ini akan terus dikembangkan sehingga pengiriman produk di luar produk makanan beku juga bisa mendapat layanan ini. Selain itu, pelanggan di Jakarta bisa menikmati fitur ini secara gratis selama masa promosi berlangsung.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading