Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2019: 6 Momen Kunci Bagi Perempuan Fearless dalam Mengatur Keuangan

Fimela.com, Jakarta Perempuan fearless selalu tahu apa yang terbaik untuk dirinya, termasuk dalam mengelola keuangan. Ada beberapa momen kunci yang sangat penting sebagai penentu keuangan di masa depan. Hal ini diperhatikan dengan baik oleh perempuan fearless, sehingga kehidupan mereka seimbang dalam pengelolaan keuangan yang sehat.

Perempuan dikenal dengan sifatnya yang konsumtif. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya memiliki keuangan buruk di hari tua. Selain tidak memiliki dana pensiun, sederet hutang juga menghantui. Tentu kamu tidak ingin mengalami hal seperti ini bukan Sahabat Fimela?

Seperti dilansir dari situs InternationalAdviser, Rabu (25/9/2019), terdapat enam momen yang menentukan masa depan keuangan para perempuan. Kamu bisa mulai menjadi perempuan fearless dengan pengaturan keuangan yang sehat mulai dari sekarang.

 

Memahami kehidupan finansial

Untuk menjadi mandiri dan tangguh dalam hal finansial, perempuan fearless harus melakukan beberapa langkah yang tepat dalam menjalani momen-momen dalam hidup ini, di antaranya:

1. Tumbuh, belajar, hingga bersosialosasi di perguruan tinggi.

2. Memasuki tempat kerja.

3. Menjalani hubungan kemudian mengalami patah hati.

4. Menjadi ibu dan mengasuh anak.

5. Melanjutkan hidup setelah pensiun.

6. Kesehatan buruk, lemah, dan sekarat karena usia lanjut.

 

Mampu mengelola keungan dengan baik

Keenam momen ini membutuhkan pengelolaan keuangan yang baik. Saat kamu mampu menjalaninya dengan baik tanpa kesulitan dan kendala keuangan yang berarti, predikat perempuan fearless sudah bisa didapatkan.

Perempuan disarankan untuk mulai merencanakan keuangannya mereka sedari dini, sehingga kesejahteraan masa tua terjamin. Bisa dimulai dengan menabung, investasi, hingga memiliki dana darurat.

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh dan memiliki keuangan yang sehat. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019!

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading