Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Defensif

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal sangat defensif, mereka telah belajar melindungi diri sendiri dari serangan orang lain. Sayangnya, mereka terkadang terlalu antisipatif, bahkan ketika tidak ada bahaya apapun di depan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling defensif daripada zodiak lainnya. Mereka bertahan tanpa alasan, penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries bukan zodiak yang mudah mempercayai orang lain dan mereka memiliki hak untuk merasa demikian. Zodiak ini secara alami berasumsi bahwa dunia akan kacau, sehingga mereka mempertahankan milik mereka terlebih dahulu.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang tidak dapat dikritik, kecuali kamu ingin masuk ke dalam pertempuran bersama mereka. Zodiak ini akan membela apapun yang menjadi milik mereka dan inilah hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang defensif dan mereka tangguh. Zodiak ini tidak peduli jika mereka dianggap paranoid atau berlebihan oleh orang lain.

 

Gemini, Virgo, dan Cancer

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah merasa diserang, mereka seolah-olah memang menunggu ada orang yang tidak setuju dengan mereka agar bisa membenarkan sikap defensif mereka. Pada akhirnya, jarang ada yang ingin berteman dengan zodiak ini, karena mereka sangat keras dan tidak sabar ketika membela diri mereka sendiri.

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang defensif dan kasar. Hal ini mereka lakukan bukan hanya untuk mempertahankan wilayah mereka, namun juga apapun yang mereka sukai.

6. Cancer

Cancer bisa menjadi zodiak yang defensif, dingin, keras, dan benar-benar tak kenal ampun. Siapapun yang bermasalah dengan zodiak ini akan bersalah sampai mereka bisa membuktikan diri mereka memang tidak bersalah.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading