Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Semua Perempuan Itu Cantik Selama Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Cantik, apa definisi cantik menurutmu? Apakah tubuh yang langsing, hidung mancung, kulit putih, otak cerdas, sikap ramah atau sikap menyenangkan?

Mengenai kecantikan, pada dasarnya setiap perempuan terlahir cantik. Walau tubuhnya tak langsing, kulitnya tak putih dan sejenisnya, setiap perempuan tetap memiliki sisi kecantikan masing-masing di dalam dirinya.

Perempuan itu dikatakan cantik ketika ia percaya diri dengan dirinya. Perempuan yang cantik adalah mereka yang mencintai dirinya sendiri dengan baik. Perempuan cantik juga perempuan yang berani tampil beda dengan catatan hal itu bisa membuatnya nyaman, menjadi dirinya sendiri dan bahagia.

Cantik Fisik Penting, Cantik Hati Lebih Penting

Memiliki kecantikan fisik itu penting. Tapi hati yang cantik, pemikiran yang logis dan perasaan yang mengesankan itu lebih penting. Ketika seseorang mampu berpikir secara lebih logis dan punya perasaan yang menyenangkan, disadari atau tidak ini akan membuat seseorang lebih mencintai fisiknya dan merawatnya agar makin cantik menawan.

Perempuan yang percaya diri dan bisa menjadi diri sendiri akan terlihat sangat memesona. Perempuan ini juga mampu membuat orang lain merasa nyaman dan tenang di dekatnya. Hati yang cantik akan membawa seseorang untuk memiliki fisik yang cantik. Tapi jika fisik yang cantik, belum tentu ini membawanya menjadi seorang pribadi menyenangkan dengan hati yang cantik di mata orang lain.

 

Dengan hati yang cantik dan rasa percaya diri mengesankan, ini akan membuatmu terhindar dari rasa cemas, khawatir dan takut berlebihan. Percaya diri juga akan mendorongmu jadi pribadi yang senantiasa menghargai diri sendiri, tangguh dan mudah bahagia.

Orang-orang yang percaya diri juga akan mudah bergaul dengan siapa saja di sekitarnya. Sikap percaya diri bahkan bisa membuatmu jadi pribadi yang berpeluang mencapai kesuksesan lebih besar dan disukai semua orang. Pastikan untuk jadi pribadi yang cantik dengan selalu percaya diri dan bersyukur atas apa yang ada dalam dirimu.

***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading