Sukses

Lifestyle

Takut Patah Hati, 5 Zodiak Ini Kesulitan Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Patah hati atau sakit hati memang merupakan perasaan yang begitu dihindari setiap orang. Karena patah hati, tidak sedikit orang yang akhirnya trauma untuk jatuh cinta lagi. Karena patah hati, tidak sedikit orang yang akhirnya menjadi pribadi yang menutup diri.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat ketakutan terhadap momen patah hati. Saking takutnya, para pemilik zodiak ini begitu kesulitan memulai hubungan baru. Para zodiak ini juga kesulitan buat jatuh cinta lagi.

Penasaran siapa saja zodiak yang takut patah hati hingga membuatnya kesulitan jatuh cinta lagi? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Takut Patah Hati

Aquarius

Sekalinya patah hati akan membuat aquarius begitu sulit buat jatuh cinta lagi. Aquarius adalah pribadi yang sulit percaya pada adanya cinta sejati selepas ia mengalami patah hati.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini umumnya adalah pribadi yang sangat setia. Sayangnya, kesetiaan gemini sering dikhianati oleh pasangannya sendiri. Pengkhianatan ini membuat gemini sangat sedih dan terpuruk. Ketika ia patah hati, ia akan sulit percaya pada adanya cinta tulus dan sejati. Gemini lebih suka sendiri untuk menghindari patah hati untuk ke dua kalinya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat takut patahn hati. Mereka yang berzodiak capricorn lebih suka menyendiri dan menutup hati untuk menghindari patah hati. Patah hati bagi pemilik zodiak ini adalah momen yang begitu menyakitkan dan menurunkan harga dirinya.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang takut patah hati dan sulit buat jatuh cinta lagi. Libra adalah sosok yang begitu mempertimbangkan banyak hal jika ada orang yang menyatakan cinta atau mendekatinya.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk pribadi yang sulit buat jatuh cinta lagi. Patah hati telah membuat aries begitu benci pada yang namanya cinta. Aries hanya akan jatuh cinta pada orang yang benar-benar tulus dan menunjukkan keseriusannya padanya.

Itulah beberapa zodiak yang takut patah hati dan sulit jatuh cinta lagi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading