Sukses

Lifestyle

Tips Menata Apartemen Minimalis dengan Jasa Desain Interior

Fimela.com, Jakarta Menata apartemen minimalis memang cukup tricky. Salah melakukan penataan bukannya bikin tempat tinggal terasa nyaman, tapi justru menyesakkan. Eits, jangan galau dulu membayangkan keribetannya. Kamu bisa memanfaatkan jasa desain interior untuk mendapatkan hunian nyaman dan cantik meskipun dengan kondisi space yang terbatas. Tertarik memanfaatkan jasa desain interior untuk apartemen mungilmu? Ini tipsnya!

Lakukan Riset Jasa Desain Interior yang Kredibel

Baru pertama kali menggunakan jasa desain interior, pastinya kamu akan dibuat kebingungan dengan memilih jasa desain interior yang profesional dan kredibel. Nggak ada salahnya melakukan sedikit riset terlebih dahulu, baik itu lewat internet maupun bertanya langsung kepada teman-teman yang sudah pernah menggunakan jasa desain interior. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan rekomendasi desain interior terpercaya yang bisa menangani penataan ruang apartemen minimalis yang dimiliki.

Sedang mencari jasa desain interior terpercaya? Isi data diri di akhir artikel, kami akan menghubungimu!

Ungkapkan Desain Impianmu

Salah satu faktor kesuksesan dalam mendesain hunian adalah komunikasi. Ungkapkan kepada sang desainer seperti apa konsep interior yang selama ini sudah menjadi impianmu. Informasikan detail yang dibutuhkan, seperti konsep ruangan yang ingin terlihat elegan, shabby chic, atau gaya popular lainnya, serta ambience yang ingin diciptakan.

Sebagai jasa profesional yang sudah berpengalaman, para desainer interior akan membantu proses realisasinya berikut detail pengerjaan yang nggak kamu pahami sebelumnya. Jadi, nggak perlu pusing lagi jika ingin mewujudkan konsep desain yang selama ini sudah ada dalam bayangan. Ingin mendapatkan bantuan merealisasikan desain impian di apartemen mungilmu bersama desainer interior berpengalaman? Isi data diri di akhir artikel, ya!

Konsultasikan Perencanaan Biaya dan Anggaran

 

Kalau kamu berpikir bahwa menggunakan jasa desainer interior dapat membuat anggaran makin membengkak, salah banget. Pasalnya, mereka adalah tenaga profesional yang justru dapat membantu kamu menyelamatkan anggaran. Jadi, jangan segan buat melakukan konsultasi perencanaan biaya dan anggaran yang dibutuhkan.

Informasikan detail budget yang dimiliki, mereka dapat menyesuaikan anggaran sesuai dengan kemampuanmu, termasuk memberi masukan bagaimana cara menghemat anggaran tapi tetap memberikan hasil yang maksimal. Selain itu, para desainer interior ini juga dapat mencegah berbagai kesalahan belanja yang membuat budget membengkak, merekomendasikan produk interior dan material yang dapat menghemat anggaran, termasuk memilih staf terbaik yang dapat membantu pengerjaan renovasi.

Jangan Segan untuk Bertanya dan Meminta Masukan

Komunikasi menjadi kunci utama kesuksesan penataan rumah bersama desainer interior. Jadi, jangan segan jika ingin bertanya dan meminta masukan tentang proses renovasi yang sedang terjadi. Jika di tengah jalan ada hal yang kurang berkenan, misalnya sketsa yang belum sesuai keinginan atau pengerjaan renovasi yang belum sesuai harapan, bicarakan dengan sang desainer interior. Mereka akan membantu memperbaiki prosesnya sehingga kamu bisa menikmati hasil akhir yang memang diharapkan.

Masih dibuat bingung dengan memilih desainer interior profesional yang dapat membantu mewujudkan desain rumah impian? Percayakan saja pada Shitaro Design. Hasil karyanya bisa dilihat di akun Instagram shitaro.design atau di websitenya www.shitarodesign.com. Jasa desainer interior yang satu ini andalan untuk mewujudkan konsep interior minimalis untuk rumah atau apartemen dengan space terbatas, agar terlihat lebih elegan dan mewah. 

Jasa desain yang dijalankan langsung oleh sang owner, yaitu Sinta dan Oris, menjamin kepuasan pelanggan dengan layanan terbaiknya. Mulai dari konsultasi tentang konsep desain interior yang diinginkan, pemilihan furnitur dan material, staf yang terlibat, hingga mengawasi prosesnya secara langsung. Yang paling penting adalah Shitaro Design memberikan harga yang efisien sesuai tagline Low Cost High Quality.

Tertarik mencoba layanan terbaik yang diberikan Shitaro Design? Isi data diri di sini dan tunggu tim kami menghubungimu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading