Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

4 Buah yang Bisa Meningkatkan Gairah Intim Pasutri

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan hal yang penting dilakukan. Hubungan intim tak hanya membuat pasangan suami istri lebih dekat secara fisik tetapi juga bisa membuat pasangan lebih bahagia dan sehat.

Melansir dari laman prevention.com, ketika pasangan suami istri bisa meraih orgasme terbaik mereka saat berhubungan intim, ini akan membuat keduanya semakin bahagia. Ketika seseorang mendapati pasangannya memiliki performa dan gairah intim yang membara selama berhubungan, ini akan membuatnya makin terkesan dan nyaman.

Untuk meningkatkan gairah intim, ada beberapa buah-buahan yang sebaiknya dikonsumsi suami istri. Buah ini mengandung vitamin dan nutrisi yang bisa membuat libido pasangan naik.

Buah yang Bisa Meningkatkan Gairah Intim

Semangka

Dolores Lamb, PhD wakil dewan riset urologi di Weill Cornell Medicince mengatakan jika semangka bisa meningkatkan gairah intim seseorang. Konsumsi semangka bisa membuat seseorang lebih bugar, bersemangat dan bergairah. Semangka mengandung nutrisi yang sangat baik buat kesehatan dan relaksasi menyenangkan pada tubuh.

Pisang

Dr Alyssa Dweck, seorang ahli seks mengatakan jika pisang bisa menstabilkan tekanan darah dengan baik. Pisang juga bisa menguatkan otot sehingga memungkinkan seseorang mendapatkan hubungan intim yang makin bergairah. Konsumsi pisang bisa menurunkan risiko kram kaki selama berhubungan intim.

Alpukat

Buah selanjutnya yang bermanfaat meningkatkan gairah intim adalah alpukat. Vitamin dan nuitrisi yang terkandung dalam alpukat bermanfaat meningkatkan hormon dan respon seksual yang lebih mengesankan.

Buah Bit

Buah satu ini bermanfaat membantu produksi oksida nitrat dalam tubuh. Dengan begitu, tubuh akan lebih bugar, sehat dan bergairah untuk melakukan aktivitas berat salah satunya berhubungan intim. Oksida nitrat juga memperlancar sistem aliran darah sehingga membuatnya lebih nyaman saat berhubungan intim.

Itulah beberapa buah yang dipercaya bisa meningkatkan gairah intim atau seksual suami istri. Selain konsumsi buah di atas, agar gairah intim tetap membara usahakan untuk menjalankan pola hidup sehat, miliki olahraga cukup dan hindari stres. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading