Sukses

Lifestyle

Dia Tak Pernah Ingkar Janji, Tanda Cintanya Untukmu Sejati

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan kekasih adalah perkara yang tak mudah. Banyak pasangan yang telah menjalin hubungan sangat lama tapi akhirnya putus di tengah jalan. Namun, tidak sedikit pasangan yang baru saja merajut cinta tapi sudah mantap menuju pelaminan dan hidup bahagia selamanya bersama.

Saat menjalin hubungan asmara, itu tak semudah apa yang kita bayangkan. Dalam perjalanan cintamu dan pasangan, tentu tidak sedikit selisih pendapat yang menguji emosi dan perasaan. Mereka yang cintanya kuat, tulus dan sejati adalah yang selalu bisa melewati ujian yang ada.

Dia yang Menepati Janji Cintanya Sejati

Dalam menjalin hubungan asmara, pertanyaan paling sering yang muncul adalah apakah si dia setia, apakah si dia cintanya tulus dan sejati? Setia, tulus dan sejati atau tidaknya cinta pasangan, dirimu sendiri yang bisa merasakannya. Dirimu sendiri yang bisa melihat tanda-tanda dalam dirinya yang menunjukkan dia punya sejati untukmu.

Melansir dari laman prevention.com, orang dengan cinta sejati adalah dia yang tak pernah ingkar janji pada pasangannya. Orang yang selalu menepati janji adalah orang yang cintanya layak dipertahankan dan diperjuangkan.

Seseorang dengan cinta sejati juga akan menghargai pasangannya dengan baik, menjaga kehormatannya dan tak haus perhatian. Dia yang mencintai pasangannya dengan tulus serta sejati juga akan menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan. Dia bahkan akan menjadi pribadi yang sangat jujur, peduli dan melindungi.

Pria yang setia dengan cinta sejati akan menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus ikhlas. Pria ini juga akan senantiasa sabar dengan sikap manja pasangan. Tapi jangan salah, pria sabar juga tak akan tinggal diam jika pasangan berbuat salah. Pria ini akan memberi nasehat dan mencoba mengingatkan bukan malah meninggalkan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading