Sukses

Lifestyle

Liburan ke Singapura, Intip 6 Spot Foto Paling Instagramable

ringkasan

  • Liburan ke Singapura kamu bisa mendapatkan foto-foto instagramable.
  • Beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi yaitu Joo Chiat Road, Upper Seletar Reservoir, hingga Jewel Changi Airport.

Fimela.com, Jakarta Singapura merupakan negara tetangga yang dapat menjadi pilihan terbaik saat membutuhkan liburan sejenak. Karena merupakan salah satu destinasi terdekat dari Indonesia, harga tiket pesawat juga relatif terjangkau. Selain itu terdapat beragam pilihan aktivitas yang ditawarkan negara ultra-modern ini membuat para wisatawan Indonesia selalu punya alasan untuk kembali berkunjung.

Hanya menempuh penerbangan singkat selama 1 jam 30 menit, kamu dapat menjelajahi Singapura dengan atmosfer modernitas serta sentuhan historikal melalui warna dan bangunan yang dapat ditemukan di setiap sudut negara ini.

Hal ini tentu bisa menjadi peluang spot foto baru untuk konten Instagrammu. Sebagai panduan untuk mencari inspirasi konten Instagram yang sempurna, Fimela, Kamis (26/9/2019), merangkum enam spot foto instagramable yang paling direkomendasikan saat liburan ke Singapura dari SweetEscape.

1. Joo Chiat Road

Setelah menerima penghargaan kota warisan pertama pada tahun 2011, Joo Chiat Road tetap mempertahankan reputasi yang solid untuk nilai budayanya. Dengan latar tembok-tembok rumah peranakan yang penuh dengan warna, Joo Chiat Road menjadi salah satu spot foto paling happening di Singapura.

2. Upper Seletar Reservoir

Tidak hanya pemandangan kota dan bangunan yang menjulang tinggi, Singapura juga memiliki taman seluas 15 hektar dengan tanaman hijau subur yang kaya sejarah bagi para pecinta foto alam. Taman Upper Seletar Reservoir menjadi salah satu spot favorit terkini yang tentunya masih belum banyak disinggahi oleh para wisatawan untuk mengisi liburan mereka.

 

3. Marina Barrage

Berlokasi tepat menghadap ke Singapore Flyer, Marina Barrage adalah bendungan yang dibangun melintasi Marina Channel sebagai bendungan kota air tawar pertama di Singapura. Kamu bisa mengambil ide foto ala piknik di tengah area berumput kawasan ini.

4. CHIJMES

Salah satu lokasi syuting film Box Office Crazy Rich Asian, CHIJMES merupakan bangunan warisan yang pertama kali dibangun sebagai biara Katolik pada tahun 1852. Di dalamnya, kamu akan menemukan restoran, kafe, salon, bar, dan halaman yang indah untuk dijelajahi. Megahnya bangunan CHIJMES memberikan pesona tersendiri untukmu yang ingin melakukan sesi foto dengan gaya arsitektur neoklasik.

 

5. Helix Bridge

Hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan Marina Bay Sands, kamu dapat menemukan jembatan unik karya arsitek asal Australia, Philip Cox. Helix Bridge dirancang menyerupai rantai heliks ganda yang menghubungkan Marina Center dengan area Marina Bayfront. Untuk mendapat konten foto Instagram yang sempurna, kunjungi Helix Bridge di pagi hari saat tidak terlalu padat dengan lalu lalang pejalan kaki.

6. Jewel Changi Airport

Baru saja diresmikan tahun 2019, Jewel Changi Airport adalah lokasi yang patut masuk dalam list rencana perjalananmu ke Singapura. Daya tarik utama dari Jewel Changi adalah keajaiban pusaran air terjun turun dari ketinggian 40 meter dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang memukau. Setiap sudut dalam mall ini tentunya dapat menjadi spot foto menarik untuk konten Instagrammu.

Selain air terjun, satu lagi keajaiban dari Jewel Changi Airport adalah taman kanopi yang terletak di lantai paling atas yang dirancang dengan sempurna dan dikelilingi oleh bunga anggrek dari segala arah. Selain taman bunga, temukan juga taman bermain tersembunyi serta area lompat sky nets untuk anak-anak.

 

#GrowFearless with Fimela

 

 
;
Loading