Sukses

Lifestyle

Hari Pertama, Boba Fest 2019 Sudah Dipenuhi Pecinta Boba Hingga Sold Out

ringkasan

  • Boba Fest 2019 digelar di Gandaria City untuk memanjakan lidah para pecinta boba
  • Menggandeng 26 tenant, Boba Fest 2019 dihadiri pengunjung yang begitu antusias

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta boba, tentu tidak asing dengan beberapa merek minuman boba yang menjamur. Merek-merek ini hadir di Boba Fest 2019 yang diselenggarakan di Premium Parking Gandaria City pada 25-29 September 2019.

Sebanyak lebih dari 20 merek boba bisa kamu temukan di satu tempat Boba Fest 2019. Bukan hanya sekadar minuman boba, makanan yang dihiasi oleh topping boba pun bisa kamu temui di sini.

Lily Mulyadi selaku General Manager Gandaria City menyebut bahwa tren boba yang pasang surut menginspirasi Gandaria City untuk menggelar Boba Fest 2019.

"Boba Fest ini memang dibuat karena tren boba saat ini sedang naik. Tidak hanya minuman, makanan yang dikaitkan dengan boba juga hadir di sini. Banyaknya permintaan untuk sewa toko bubble tea, namun karena tempat terbatas jadi tidak menampun semua merek di sini," ungkap Lily Mulyadi.

 

Sold out di hari pertama

Boba Fest 2019 menjadi kegiatan yang mengumpulkan beberapa merek boba ternama dalam satu tempat. Seperti Xing Fu Tang, Tiger Sugar, Koi, The Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong's Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon Cafe, Forever Tea, Street Churos, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble, Ropang Otw, dan Daboba.

Masing-masing menyajikan varian rasa boba dan cara penyajian yang beragam. Selain mencicipi boba, kamupun berkesempatan mendapatkan voucher Rp25 ribu untuk pembelian minimal Rp 50 ribu menggunakan debit BCA chip.

Antuasiasme pengunjung pun begitu luar biasa. Menurut pantauan Fimela.com, pengunjung rela antri mengular di sejumlah tenant, seperti Tiger Sugar, Xing Fu Tang, dan Kokumi. Bahkan Tiger Sugar sudah sold out sebelum pukul 16.00.

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading