Sukses

Lifestyle

Mengenal Vegan Food di FIMELA FEST 2019 sebagai Tren Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Pola hidup sehat menjadi gaya hidup yang banyak diminati akhir-akhir ini. Banyak yang menganggap vegatarian sama dengan vegan, nyatanya keduanya berbeda. Dari konsumsi protein hewani yang dikonsumsi vegan lebih ketat dan ekstrim dibanding vegetarian.

Meskipun sama-sama menghindari daging dalam menu makanan, namun keduanya berbeda dalam menerima protein hewani yang diterima. Vegetarian masih mentoleransi beberapa produk yang dihasilkan oleh hewan seperti susu dan madu, tapi vegan memilih untuk menghindari produk-produk itu.

Vegan dan Pola Hidup Sehat

Vegan merupakan sekelompok orang yang tidak setuju dengan segala yang berbau dengan eksploitasi hewan seperti bahan pakaian, kosmetik, terutama makanan. Jadi dapatkan disimpulkan bahwa vegan memang pilihan yang terbaik dari diet apapun karena hanya mengonsumsi makanan dasar. Mereka juga berpikir dengan memakan daging hewan, berarti hal itu juga menyebabkan kerusakan dan pencemaran pada lingkungan.

Pola hidup vegan ini pun memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satu manfaat pentingnya adalaj dapat membantumu untuk mengatur berat badan, menjaga gula darah dan mengecilkan ukuran pinggang.

 

Mencoba Memasak Menu Vegan di FIMELA FEST 2019

Well, tahukah Sahabat FIMELA 16-17 November nanti FIMELA FEST 2019 akan hadir kembali. Salah satu kelas yang bisa diikuti adalah Cooking Demo: Simple Vegan Food. Di kelas ini, Sahabat FIMELA dapat lebih mengenal tentang apa itu vegan food. Apakah benar, vegan food identik dengan makanan mahal? Dengan hadir di acara ini kamu akan lebih tahu tentang vegan food dan menghilangkan stereotype bahwa "vegan itu mahal".

Yuk, love your food with FIMELA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading