Sukses

Lifestyle

Tak Kenal Lelah, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Workaholic

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kepribadian atau karakter masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter mudah lelah, lemas dan putus asa. Ada orang-orang yang bekerja sebentar saja sudah merasa seperti bekerja terus menerus tanpa henti. Tapi, ada orang-orang yang memang pekerja keras dan lebih suka menghabiskan waktunya buat bekerja.

Melansir dari laman bustle.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat suka bekerja sehingga mendapat julukan sebagai workaholic. Mereka rela berangkat kerja di waktu yang sangat pagi dan rela pulang kerja di waktu yang cukup malam.

Penasaran siapa saja orang-orang yang workaholic tersebut?

Zodiak yang Workaholic

Aries

Pemilik zodiak pertama yang workaholic adalah aries. Mereka yang berzodiak aries pantang pulang dari kantor jika pekerjaannya belum selesai. Aries adalah pribadi yang sangat perfeksionis mengenai hasil kerjanya.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang begitu workaholic adalah gemini. Banyak dari gemini yang merasa hidupnya hampa jika ia tidak bekerja. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang rela menghabiskan banyak waktunya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga dikenal sebagai workaholic. Virgo adalah orang yang senang bekerja keras demi mendapatkan hasil sempurna atau maksimal dari pekerjaannya.

Libra

Di balik sikapnya yang tenang, libra ternyata sosok yang workaholic. Libra akan merasa sangat pusing, galau bahkan bimbang ketika mendapati dirinya hanya berdiam diri di rumah tanpa menghasilkan apa-apa. Libra adalah sosok yang suka bekerja keras demi dapatkan kehidupan yang lebih baik menurutnya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat pekerja keras dan tak kenal lelah saat bekerja. Mereka juga dikenal sebagai workaholic. Apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading