Sukses

Lifestyle

Liburan di Wahana Air Sambil Mencicipi Cita Rasa Kuliner Khas Karibia

Fimela.com, Jakarta Liburan ke wahana air merupakan hal yang dinantikan anak-anak saat libur sekolah. untuk itu Waterbom Bali, taman rekreasi air premium berkelanjutan nomor satu di Asia, mengumumkan peluncuran kembali beach shack dengan nuansa retro yang terinspirasi dengan suasana Karibia, The Shack, setelah direnovasi keseluruhan selama dua setengah bulan.

“Di Waterbom Bali, kami terus mencari cara untuk memberikan pengalaman penuh bagi para tamu kami, baik aktivitas di luar ruangan, hingga menyajikan kuliner berkualitas yang mengesankan,” ujar Sayan Gulino Chief Executive Officer Waterbom Bali seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (27/9/2019).

Selain itu, Waterbom bali juga memperkenalkan menu The Shack bersama dengan nuansa retro yang baru, menawarkan liburan dengan pengalaman tropis secara menyeluruh, dilengkapi dengan sentuhan rasa khas Karibia.

The Shack adalah restoran bernuansa retro dengan sentuhan Karibia berkapasitas hingga 80 tempat duduk. Ini merupakan salah satu dari tiga restoran yang tersedia di Waterbom Bali. The Shack menawarkan kehangatan bersantai di suasana tropis.

Menekankan cita rasa ala Karibia dan menerapkan teknik memasak perapian terbuka dengan menggunakan kayu lokal, The Shack Grill Pit memungkinkan kamu memilih berbagai jenis makanan seperti ayam, daging, ikan segar, dan sayuran, yang dibumbui rempah-rempah khas Jamaika dan disajikan dengan salad mangga, acar bawang merah, potongan jeruk nipis, dan garam asap.

Lengkapi momen liburan ini dengan menikmati Bom Burger yang eksotis, berisi daging giling dibumbui dengan rempah Karibia yang akan membawamu mencicipi rasa unik yang tidak terlupakan, dilengkapi dengan caramelized onion, charred pineapple salsa, saus tomat bom, cilantro aioli dan daun cilantro segar.

 

Sajian seafood yang segar

Kamu juga dapat memilih sajian seafood yaitu Maracas Bay “Fish and Bake” Burger, fillet ikan goreng yang ditumpuk di antara bun donat gurih, disajikan dengan sausasam jawa, irisan salad kubis, mint segar, dan nanas bakar.

Pengunjung yang mencari sayur sebagai pilihan dapat mencoba Bush Doctor, burger yang terbuat dari quinoa dan bit dengan jamur dibumbui bawang putih, basil pesto, salsa tomat dan campuran salad dalam bun selada, disajikan dengan keripik umbi yang digoreng menggunakan minyak kelapa.

 

Momen manis yang tidak terlupakan

Hanya beberapa langkah dari restoran ini, pengunjung dapat menemukan Sugar Shack, pusat makanan manis di Waterbom Bali. Stan ini merupakan surga makanan penutup yang menyediakan berbagai jenis meringue, cupcake, donat, cookies, es krim soft serve, hingga milkshake.

Sugar Shack memiliki beberapa kategori sajian salah satunya bernama Sugar Rush, menyajikan menu-menu yang unik dengan andalannya yaitu Big Mess, meringue raksasa dengan es krim vanila dan buah-buahan tropis, diberi topping saus beri, whipped cream dan kacang-kacangan. Selain itu ada Sticky Rice Cupcakes, dibuat dari ketan hitam khas Indonesia yang difermentasi, dilengkapi whipped cream kelapa dan jelly dari jeruk asal Kintamani.

Sembari bermain di wahana air, tentunya tidak lengkap jika belum mencoba mencicipi kuliner dengan cita rasa khas Karibia. Anak-anak juga bisa merayakan hari ulang tahun mereka di sini dengan berbagai rangkaian acara dan aktivitas seru seperti menghias biskuit dan donat, face painting, dan bahkan salon makeover dengan konsep botanik yang ramah lingkungan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading