Sukses

Lifestyle

4 Tanda Seseorang Menyesali Putus Hubungan

Fimela.com, Jakarta Jika memang hubungan sudah tidak bisa diselamatkan, putus menjadi jalan terakhir untuk menyelesaikan masalah. Dengan putus hubungan, sebenarnya kamu bisa lebih fokus dengan diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan yang lain dalam hubungan.

Bukan hal yang tidak mungkin jika putus hubungan terjadi karena terbawa emosi. Ini yang biasanya mengakibatkan penyesalan yang cukup serius. Melansir dari Purewow pada Sabtu (28/9/2019) seseorang akan menyesali putus hubungan melalui empat tanda berikut ini.

1. Mengirimi hadiah atau bunga

Jika seseorang mengirimi bunga atau hadiah setelah putus hubungan, mungkin menjadi cara mereka mengatakan bahwa mereka salah mengambil keputusan. Namun jika setelah diberi hadiah dan kamu tidak merasa ada getaran lagi, kamu tidak perlu kembali ke mantan hanya karena merasa tidak enak.

2. Membandingkan teman kencan baru dengan mantan

Yang namanya menyesal, masa lalu akan selalu dibahas. Bahkan meski sudah berganti pasangan. Jika kamu sudah mulai membandingkan teman kencan baru dengan sang mantan, bisa jadi memang kamu menyesali adanya perpisahan.

 

 

3. Masih berusaha menghubungi mantan

Beberapa orang memang suka berteman dengan mantannya sendiri. Hal ini adalah suatu yang positif. Namun jika komunikasi terus menerus masih terjadi, bahkan ketika sang mantan sudah berusaha menjaga jarak, mungkin kamu mulai menyesali adanya perpisahan. Jika putus hubungan dikarenakan masalah sepele, mungkin kamu bisa mengomunikasikannya dengan mantan secara langsung.

4. Terus membicarakan mantan

Jika kamu masih terus menerus membahasnya dengan teman atau bahkan dengan pikiran sendiri, biasanya diakhiri dengan rasa penyesalan akan putusnya hubungan. Pikiranmu akan terus dibawa ke ruang nostalgia sembari kamu membuka media sosialnya untuk mengingat-ingat kapan foto itu diambil dan diunggah olehnya.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Pasti Bahwa Dirimu Belum Bisa Move On dan Masih Membenci Mantan
Artikel Selanjutnya
Merasa Menyesal, Ini 4 Cara Ampuh Bikin Mantan Ngajak Balikan Denganmu