Sukses

Lifestyle

Deretan Psikolog yang Hadir di FIMELA FEST 2019

Fimela.com, Jakarta Sudah tahu kan, jika FIMELA FEST 2019 akan segera hadir menyapa Sahabat FIMELA. Bertempat di Gandaria City Mall, FIMELA FEST 2019 akan menyapamu tanggal 16-17 November nanti. Sederet acara seru bisa kamu ikuti, termasuk talkshow bersama dengan psikolog yang tentunya memahami dunia perempuan.

Psikolog ini akan membantumu untuk menggali lebih dalam apa yang menjadi potensimu, untuk menjadi perempuan yang grow fearless. Siapa saja psikolog hebat yang akan hadir di FIMELA FEST 2019.

 

Zoya Amirin

Perempuan yang lahir pada tanggal 7 September 1975 ini memiliki nama lengkap Zoya Dianaesthika Amirin dan biasa dikenal dengan nama Zoya Amirin. Menekuni bidang psikologi klinis dewasa dan memiliki pendidikan intensif seksologi.

Zoya Amirin di FIMELA FEST 2019 akan berkolaborasi bersama Djenar Maesa Ayu dalam Talkshow: “Fighting Patriarchy System in Sexual Life”.

Tara De Thouars

Psikolog yang memperoleh gelar Psikolog Klinis dari Universitas Indonesia ini sangat konsen dengan kasus-kasus klinis yang berhubungan dengan gangguan makan, seperti compulsive overeating, binge eating, emotional eating, anorexia nervosa, dan bulimia nervosa.

Tara De Thouars akan hadir di FIMELA FEST 2019 di dua talkshow yaitu Self Love and Be Good to Your Self dan Jangan Lagi Anggap Wajar Body Shaming.

Yuk, amankan namamu untuk bisa hadir di FIMELA FEST 2019. Dapatkan pengalaman seru dan tentu saja gali potensimu dan grow fearless with FIMELA.

#GrowFearLess with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Laser PicoWay, Teknologi Peremajaan Kulit Terbaru
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Dompet Digital Perkuat Industri Seni di Art Bali 2019