Sukses

Lifestyle

Pengalaman Traveling dengan Mudah Menggunakan Kartu Debit BNI Citilink

Fimela.com, Jakarta Travelling di kalangan milenial kini terus meningkat. Sehingga sepertinya generasi milenial lebih menggandrungi traveling ketimbang mencicil rumah. Hal tersebut diungkapkan Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Masalahnya, banyak generasi milenial yang mengalami masalah transaksi ketika hendak melakukan reservasi perjalanan ke tempat yang hendak dikunjungi. Mengatasi masalah tersebut, Bank Negara Indonesia (BNI) dan Citilink Indonesia bekerja sama dengan menghadirkan produk berupa Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink, yang diluncurkan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (28/9/2019).

Selain mempermudah dari segi transaksi, kartu ini juga memberikan banyak keuntungan bagi kamu yang suka traveling. Seperti kartu debit dan uang elektronik yang berada dalam satu kartu. Dengan memiliki kartu ini, kamu sudah langsung menjadi member Citilink dengan Welcome Miles 1000 mileages.

“Dengan memiliki Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Citilink akan memperoleh berbagai benefit antara lain diskon pembelian tiket hingga 30%, diskon pre-book meals hingga 30%, dan bonus 7300 BNI Poin+. Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20%, welcome mileage 1000 miles serta berbagai benefit lainnya," ungkap Anggoro Eko Cahyo.

Pembelian Merchandise di Dalam Pesawat Citilink

Fimela.com pun berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman traveling menuju Denpasar, Bali menggunakan Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink. Salah satu pengalaman yang unik adalah pengguna kartu ini mendapat kesempatan untuk melakukan pembelian merchandise di dalam pesawat Citilink.

Selain itu, pengguna juga mendapat diskon khusus berbelanja di toko souvenir Krisna dan cashback 25 persen untuk mencicipi kudapan sembari menikmati suasana sore di Potato Head.

Anggoro pun berharap dengan hadirnya Kartu Debit Co-Brand BNI Citilink ini bisa membantu generasi milenial dapat diedukasi secara finansial dan mengelola keuangan mereka ketika traveling.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading