Sukses

Lifestyle

Inovasi Cat Ramah Lingkungan Jadikan Rumah Lebih Nyaman dan Tentram

Fimela.com, Jakarta Isu pemanasan global kian marak dan dibicarakan dunia saat ini. Terlebih lantaran kasus kebakaran hutan cukup besar di Hutam Amazon serta di Indonesia yang terjadi belakangan ini. Karena itu, masyarakat Indonesia dan dunia berbondong-bondong mengusung gaya hidup yang ramah lingkungan

Ikut peduli dengan keselamatan Bumi, Dulux pun akhirnya meluncurkan cat tembok yang ramah lingkungan, Dulux Weathershield. Cat ini dibuat khusus untuk area luar ruangan yang memiliki kandungan Volatile Organic Compound (VOC) yang rendah. Juga tidak mengandung logam berat seperti timbal, merkuri cair, dan bahan kimia lainnya yang membahayakan kesehatanmu. 

Lantas, kenapa cat ini ramah lingkungan? Ternyata, cat ini dapat mengurangi sekitar 15% penggunaan AC. Karena, Dulux Weathershield mengandung formula Keep Cool yang dilengkapi dengan teknologi refleksi panas yang mampu mengurangi penyerapan panaske dinding hingga 5°C.

Sahabat Fimela juga bisa menggunakan Dulux Pentalite untuk menghias interior ruangan. Cat yang satu ini dilengkapi dengan Pro Cover Technology™ yang mampu memberikan perlindungan warna yang maksimal. Selain itu, warna juga bisa bertahan lama dan memiliki hasil akhir yang halus. 

 

Ragam Pilihan Warna

Jangan sembarangan memilih warna untuk menghias interior rumah. Jika tak percaya akan Feng Shui, warna yang dipilih untuk tembok bagian dalam rumah tetap harus kamu pikirkan. Karena, setiap warna mampu mengubah nuansa ruangan dan hati penghuni secara psikologis. Lalu, nuansa apa saja yang cocok di setiap ruangan di rumahmu?

Pilihalah warna hijau lembut untuk menghias ruang keluarga. Warna ini dapat memnacarkan getaran alam yang sejuk dan menyegarkan mata. Juga mampu mengendalikan persayaanmu menjadi nyaman. Karena warna terang bisa membuat mata lelah, sebaiknya pilih warna hijau lembut dan padukan dengan warna-warna lain seperti abu-abu. 

Sementara itu, untuk menghias ruang tidur, biru muda menjadi warna yang paling tepat untuk dipilih. Pasalnya, biru muda mampu meningkatkan kualitas tidurmu. Jadi, jangan sampai salah pilh warna dan akhirnya mood saat berada di rumah jadi lebih gloomy atau down. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading