Sukses

Lifestyle

Catat, Agenda Seru untuk Meriahkan Kamis Malam di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali selalu tak ada habisnya untuk menghadirkan agenda-agenda seru untuk menghabiskan malam dengan meriah. Pada Kamis (3/10/2019) nanti, sebuah acara yang dinanti tentu akan sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Kali ini, malam Kamis kamu akan terasa berbeda karena Pesta legendris Luigi's Hot Pizza, Metto Party akan beralih ke salah satu tempat populer di area Seminyak yakni Da Maria.

Da Maria merupakan sebuah restoran sekaligus bar yang menyajikan makanan khas Italia. Dan nantinya, pengalaman santap malam kamu akan berbeda karena PNNY Crew akan menghadirkan pengalaman sensorik yang seru dan berkesan. 

Metto Thursday

Nantinya, menu otentik lava stones pizza, negroni yang penuh energi akan hadir diiringi dengan kolektiv DJ yang paling memukau di Bali dan tentunya akan membuat malam semakin meriah.

Metto Thursday akan terselenggara pada tanggal 3 Oktober 2019. Akan ada penawaran yak tak boleh terlewatkan, yakni pizza dengan harga Rp 100.000 by Executive Chef Steven Skelly dan sejumlah selection cocktail favorit dengan harga spesial yakni Rp 65.000 hasil kurasi dari Group Executive Drink Master, Denny Bakiev.

Catat di agenda kamu, dan bersiaplah untuk menikmati Kamis malam penuh kejutan! Jangan lupa lakukan reservasi terlebih dahulu, ya! Sahabat Fimela bisa langsung mengunjungi website DAMARIABALI.COM

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading