Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 30 Sep-6 Okt, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin kisah cintanya indah, dan hal ini bisa diramal berdasarkan zodiak. Di minggu ini, 30 September hingga 6 Oktober, ini sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. LEO

Siap menjalani cinta yang manis minggu ini, Leo? Asmara sedang berada di udara. Perasaan berada di tempat yang tepat saat ini bersama seseorang yang kamu cinta. Tentu saja, semuanya tidak selalu berjalan sempurna, namun kalian tahu bagaimana cara menekan ego masing-masing dan memikirkan kepentingan bersama. Selalu utamakan kenyamanan bersama ketika akan membuat keputusan.

 

2. VIRGO

Virgo sedang dalam mood mencintai yang membara minggu ini. Namun kamu tak ingin terikat hanya karena sedang jatuh cinta. Tak ingin repot menjelaskan mengapa jalan hidup seperti ini yang ingin kamu lakukan? Tunjukkan sejak awal. Tak perlu bersembunyi atau menjadi orang lain. Ketahui kapan harus membuat batasan, kapan menentukan aturan dan kapan harus menyesuaikan.

3. CAPRICORN

Kehidupan rumah tangga Capricorn sedang sangat baik, atau paling tidak sedang dalam masa tenang yang menghangatkan. Setiap orang bergerak pada sisi positif yang membuatmu yakin bahwa cinta ini bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Untuk Capricorn yang sedang membangun kehidupan cinta, mengenalkan dia pada keluarga bisa jadi akan menambah keyakinanmu padanya.

Itu dia tiga zodiak yang akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading