Sukses

Lifestyle

Selangkah Lebih Dekat Miliki iPhone 11 Impian dengan Pre Order di Sini

Fimela.com, Jakarta Kabar kehadiran iPhone 11 langsung disambut antusias bagi pecinta gadget di berbagai belahan dunia. Bahkan, banyak yang rela mengantri di depan Apple Orchard demi menjadi salah satu pengguna pertama seri smartphone terbaru besutan Apple tersebut. Memang belum ada Apple Store resmi di Indonesia, tapi memilikinya bisa dilakukan dengan mudah. Cukup isi data diri di akhir artikel!

Stylish di Luar, Gahar di Dalam

Dari pandangan pertama, iPhone 11 sudah bisa dipastikan bikin jatuh cinta. Mengusung material berbahan kaca dan metal, desainnya terlihat stylish yang dapat memaksimalkan OOTD sehari-hari. Bentangan layar LCD Liquid Retina 6.1 inch memberikan kenyamanan mata saat menggunakannya. Notch atau poni masih tampak di bagian atas, sama seperti generasi sebelumnya.

Jika tampilan luar iPhone 11 begitu memikat, performanya jauh lebih istimewa lagi. Dukungan prosesor terbaru dari Apple, yaitu A13 Bionic, menjadikan ponsel ini lebih bertenaga dibandingkan pesaing di kelasnya.

Spesifikasi lain yang paling menarik perhatian jelas kamera yang lebih canggih dibandingkan seri pendahulunya. iPhone 11 dibekali dual kamera, masing-masing berupa 12MP kamera reguler dan 12MP ultra-wide camera yang dapat menghadirkan sudut pandang yang lebih luas saat memotret lanskap. Ingin menguji sendiri kualitas kamera yang dimiliki iPhone 11? Jadilah salah satu pemilik pertama di tanah air dengan mengisi data dirimu di akhir artikel.

Kualitas videonya juga nggak bisa dipandang sebelah mata. Pengguna kini dapat mengambil video 4K dalam 60fps yang membuat hasilnya lebih lembut dan tajam. Kejutan lain juga dihadirkan lewat baterai. Sukses dengan iPhone XR yang dinobatkan sebagai smartphone dengan ketahanan baterai terbaik, kabarnya iPhone 11 memiliki daya tahan 1 jam lebih lama dari iPhone XR! Cocok banget dibawa untuk bekerja secara mobile!

Miliki iPhone 11 Lebih Cepat Bersama Fimela.com

Nggak perlu menunggu lebih lama untuk memiliki iPhone 11. Kini kamu bisa selangkah lebih dekat miliki iPhone 11 di genggaman bersama Fimela.com. Mau tahu gimana caranya?

- iPhone 11 yang kamu pesan di sini adalah perangkat yang dijual di Apple Store Australia. Karena dibeli di toko resmi, perangkat ini mendapatkan garansi Apple di seluruh dunia.

- Kamu akan mendapatkan charger dengan plug Type I ala Australia. Converter atau adaptor plug Indonesia bisa dibeli sekaligus dengan harga Rp300 ribu.

- Perangkat yang dipesan akan tiba paling lambat akhir Oktober.

- Ada 3 varian iPhone yang bisa dipilih berdasarkan kapasitas memori internalnya, yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB.

- Stok terbatas hanya 20 unit untuk setiap varian.

Harga dan Cara Pemesanan

Berikut ini daftar harga varian iPhone 11 yang bisa kamu beli di Fimela.com.

- iPhone 11 64GB: Rp15.000.000,-

- iPhone 11 256GB: Rp16.200.000,-

- iPhone 11 512GB: Rp17.500.000,-

Tak perlu menunggu lebih lama untuk menjadi salah satu pemilik pertama iPhone 11 di Indonesia. Cukup isi data dirimu di sini, tim sales kami akan segera menghubungimu! Jangan sampai ketinggalan!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading