Sukses

Lifestyle

Awas Kesal Menghadapinya, 4 Zodiak Ini Suka Sekali Mengkritik!

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu akan bertemu teman-teman yang suka mengkritik terlepas dari mereka benar atau salah. Apa yang menurut mereka tak benar, ia akan mengemukakan pendapatnya. Ternyata hal ini bisa diterbak dari zodiaknya. Ini da sekia zodiak yang paling suka mengkritik.

1. VIRGO

Sifat perfeksionis lah yang mendasari kebiasaan Virgo mengkritik. Jika di matanya tampak tidak pas, ia akan segera menunjukkan apa yang harus diperbaiki. Ia tak tahu kebiasaannya berkomentar bikin jengkel orang. Ia merasa kritik darinya tak ada yang salah. Meski ia tak masalah apakah kritiknya diterima atau tidak, ia tak akan berhenti menunjuk kesalahan orang.

2. LIBRA

Libra memang suka menjaga keseimbangan, namun seharusnya ia menjaga keseimbangan hidupnya sendiri, bukan orang lain. Ketika mulutnya sedang gatal, ia tak akan menahan diri untuk berkomentar. Belum tentu juga ia sudah benar, namun secara alami saja ia menilai sesuatu. Untung saja kritiknya tidak parah atau masih dalam batas wajar yang bisa ditoleransi orang.

 

3. CAPRICORN

Capricorn sabar mengadapi tantangan hidup, tapi tidak sabar menghadapi orang lain. Ia harus memegang kendali penuh dan memastikan apa yang ia inginkan berada di jalan yang benar. Itulah yang memicunya mengkritk orang lain. Mengapa orang lain tidak seperti dirinya. Seringkali pikirannya yang sempit membuatnya semakin kasar mengkritik. Akan lebih baik jika ia lebih santai menjalani hidup agar tak membebani diri sendiri.

4. CANCER

Cancer mungkin tipe pengkritik yang cerewet. Ia berpikir, semakin sering ia memberikan kritik dan saran, semakin besar kemungkinan orang-orang di sekitarnya menjadi pribadi yang lebih baik. Sayangnya tidak. Hal itu menjengkelkan di mata banyak orang. Caranya mengkritik seringkali memberi kesan ia yang paling benar. Jadi tak ada orang yang senang dengan 'nasihat'nya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang suka sekali mengkritik. Kamukah salah satunya, ladies?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading