Sukses

Lifestyle

Ladies Night, Ide Makan Malam Sambil Rumpi untuk Selebrasi Kebersamaan Perempuan

ringkasan

  • Ladies Night digelar oleh JW Marriott Hotel Jakarta di Sailendra Restaurant sebagai bentuk kebersamaan para perempuan
  • Berbagai hidangan tersaji dan bisa dinikmati dengan potongan harga 50 persen setiap hari Rabu bagi para perempuan

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman perempuan yang bisa diajak bicara akan terasa menyenangkan. Kebersamaan akan semakin seru jika dilakukan sembari makan dan minum bersama.

JW Marriott Hotel Jakarta melihat hal ini menjadi sebuah pola kebersamaan yang perlu dirayakan di antara perempuan. Sailendra Restaurant yang diubah tampilannya dengan gaya kontemporer memberikan penawaran bagi para perempuan untuk merayakan kebersamaannya.

Bertajuk "Girls Just Wanna Have Fun", JW Marriott Hotel Jakarta mengajak perempuan untuk menikmati hidangan prasmanan lengkap di Sailendra Restaurant.

Penawaran ini diberikan secara ekslusif kepada para perempuan setiap hari Rabu. Pada hari tersebut akan diberi potongan harga sebesar 50 persen dari normal makan malam prasmanan di Sailendra Restaurant mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Kini, Sailendra Restaurant yang berlokasi di area lobi hotel memiliki tampilan wajah baru dengan mengadopsi konsep open kitchen kontemporer. Dilengkapi dengan multi split-seating dinner area, membuat Sailendra Restaurant lebih mudah menyajikan sajian favorit khas lokal dan internasional.

 

 

Penawaran makan siang hingga makan malam

Berbagai hidangan favorit akan tersedia di sini. Seperti Marriott Burger, Laksa Khas Singapura, hidangan khas India, maupun hidangan lokal siap menjamu para tamu.

Penawaran menarik pun juga disediakan oleh Sailendra Restaurant. Seperti pada Senin malam yang disebut White Monday. Setiap perempuan yang mengenakan baju putih akan mendapat potongan harga sebesar 50 persen. Sementara Jumat malam yang disebut Vitamen Sea Night, Sailendra Restaurant akan menyajikan hidangan laut pada makan malamnya.

Di Sabtu malam yang disebut BBQ Night, prasmanan makan malam akan berkonsep aneka hidangan bakar. Berbagai macam daging berkualitas prima yang siap dibakar dan langsung disajikan pada para tamu. Di Minggu siang akan terselenggara Sunday Brunch akan tersedia prasmanan super lengkap yang cocok untuk kumpul keluarga di akhir pekan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Rahim Diangkat, Tubuh dan Hidupku Tetap Perlu Bahagia
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Intip Cara Perempuan Bangkit Mengelola Keuangan Setelah Terpuruk