Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak Suka Mencari Pasangan Lewat Aplikasi Online

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, ada banyak cara untuk mengenal banyak orang di luar sana. Kecanggihan teknologi dan informasi membuat siapa saja lebih mudah bertemu teman baru bahkan bertemu pasangannya.

Sejauh ini, tidak sedikit orang yang bertemu pasangannya di sosial media. Adanya aplikasi kencan online juga membuat banyak orang lebih mudah bertemu dengan jodohnya. Namun Sahabat Fimela, saat mencari jodoh atau pasangan lewat aplikasi online usahakan agar senantiasa hati-hati ya. Jangan sampai mudah terlena apalagi terpesona dengan bujuk rayu orang baru dikenal di aplikasi online.

Bicara mengenai mencari pasangan lewat aplikasi online, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang sangat tidak suka mencari pasangan lewat aplikasi online. Para zodiak ini bahkan sangat tidak percaya pada orang-orang yang hanya ditemui di sosial media.

Zodiak yang Tidak Suka Berkenalan Lewat Aplikasi Online

Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah pribadi uang sulit percaya pada orang lain apalagi orang-orang yang hanya dikenalnya lewat sosial media atau aplikasi kencan online. Cancer akan merasa lebih nyaman menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah ia kenal dengan baik. Cancer akan merasa yakin hanya pada orang-orang yang dikenalnya secara baik dan bisa diajak bertemu secara langsung.

 

Virgo

Dalam memilih pasangan, virgo termasuk pribadi yang sangat hati-hati dan teliti. Virgo tak mudah percaya apalagi jatuh cinta pada sosok yang hanya dikenalnya lewat sosial media atau aplikasi kencan online. Virgo hanya akan jatuh cinta pada orang yang dikenalnya dengan baik di kehidupan nyata dan bertemu dengannya setiap hari. Bagi virgo, cinta tumbuh karena terbiasa bersama.

Capricorn

Bagi pemilik zodiak ini, berkenalan lewat aplikasi kencan online apalagi sampai jatuh cinta adalah hal yang aneh. Capricorn adalah pribadi yang hanya akan jatuh cinta pada pribadi yang ditemuinya setiap hari atau sering dan berbicara banyak hal dengannya. Pemilik zodiak ini akan jatuh cinta pada orang yang ada di kehidupan nyatanya dan senantiasa berada di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang tak suka berkenal apalagi mencari pasangan lewat aplikasi kencan online. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading