Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Tingkatkan Kepuasan Seksual bersama Pasangan, Rajinlah Olahraga!

Fimela.com, Jakarta Umumnya orang berolahraga untuk menjaga kesehatan, menurunkan berat badan, dan lain sebagainya. Tak banyak yang tahu bahwa ternyata olahraga bukan hanya memberi membuat tubuh sehat dan kencang tapi juga memberi efek memuaskan dalam kehidupan seksual.

Penelitian baru yang dterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa semakin sering seseorang berolaharaga setiap minggunya, maka akan semakin rendah kemungkinan mengalami disfungsi seksual. Dengan kata lain, olahraga mampu meningkatkan kepuasan seksual baik pada laki-laki maupun perempuan.

Peneliti mencoba menganalisis kehidupan pesepeda, pelari, dan perenang, kemudian mengategorikan mereka ke dalam kelompok seberapa sering dan keras mereka dalam berolahraga setiap minggunya. 

Sering Olahraga Tingkatkan Kepuasan Seksual

Aktivitas fisik mingguan ini kemudian dikaitkan dengan fungsi seksual, terutama disfungsi ereksi pada laki-laki dan orgasme pada perempuan. Hasilnya, perempuan yang sering olahraga mengalami orgasme lebih memuaskan, dan pria semakin baik mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan seksual.

Alasannya cukup sederhana Sahabat Fimela, ketika sering olahraga, maka aliran darah lebih lancar, tidak terkecuali pada area reproduksi, sehingga pria lebih tidak mengalami disfungsi ereksi, dan rangsangan seksual pada klitoris dan labia juga lebih intens saat melakukan hubungan intim.

Jadi, jika ingin sehat sekaligus memiliki kehidupan seksual yang memuaskan, kuncinya adalah lebih sering olahraga.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading