Sukses

Lifestyle

Menjajal Cheesecake dengan Sensasi Rasa Mangga yang Unik

Fimela.com, Jakarta Penggemar cheesecake mungkin sudah tidak asing lagi dengan label DORE LeTAO. Berasal dari Hokkaido, DORE LeTAO dikenal dengan produk cheesecake mereka yang memiliki variasi rasa unik untuk dicoba.

Datang kembali dengan kabar menarik, DORE LeTAO berkolaborasi dengan Shopee untuk menghadirkan varian rasa terbaru, yaitu Shopee Mango Tango dalam kemasan Fromage Pot. Shopee Mango Tango adalah cheesecake dengan cita rasa keju yang lembut dan buah mangga yang segar.

Ketika mencicipi cheesecake ini, kamu bisa menemukan perpaduan antara rasa keju dan mangga yang saling melengkapi, tanpa menghilangkan ciri khas rasa masing-masing. Menurut Aria Surya, Branding & Marketing Manager DORE by LeTAO, kolaborasi cheesecake dengan Shopee ini adalah upaya untuk memperluas jangkauan pasar dan ikut serta mengembangkan industri makanan serta minuman.

 

Shopee Mango Tango, cheesecake kolaborasi antara DORE LeTAO dan Shopee

Hal yang sama diakui oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, jika industri makanan dan minuman manis terus meningkat setiap tahun dan akhirnya menjadi tren yang dekat dengan masyarakat. kamu bisa segera mendapatkan cheesecake kolaborasi antara DORE LeTAO dengan Shopee ini di beberapa gerai DORE LeTAO atau Shopee Mall selama Hanya bisa didapatkan selama bulan Oktober saja. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading