Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Pelit

Fimela.com, Jakarta Pelit bukan hanya sifat tentang hemat, namun juga tidak murah hati, terutama untuk beberapa zodiak di bawah ini. Untuk mengeluarkan uang, mereka benar-benar hati-hati memilih siapa yang pantas dan tidak pantas.

Sebagian besar orang akan melihat sifat beberapa zodiak di bawah ini sebagai pelit. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (3/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal sangat pelit, penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat menarik dan mempesona bagi banyak orang, sehingga mereka cenderung memanfaatkan hal tersebut untuk membuat orang lain membelikan mereka makanan dan minuman. Jika bisa, zodiak ini ingin hidup tanpa harus mengeluarkan uang.

2. Virgo

Tidak hanya hati-hati dengan penggunaan uang mereka, zodiak Virgo juga sangat menghakimi kebiasaan belanja orang lain. Dengan berfokus pada pengeluaran orang lain, zodiak ini cenderung bersikap pelit pada pengeluaran diri mereka sendiri.

 

3. Capricorn

Mempertahankan keuangan sangat penting bagi zodiak Capricorn, karena mereka selalu berbicara tentang uang. Zodiak ini sangat praktis dan tidak akan terlalu murah hati hanya agar mereka disukai oleh orang lain.

4. Gemini

Membayar beberapa hal yang tidak perlu sangat mengganggu bagi zodiak Gemini. Bagi zodiak ini, tidak masuk akal jika harus membayar ekstra hanya untuk kenyamanan.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan gratis. Bahkan jika zodiak ini mendapatkan sesuatu secara gratis, mereka selalu dapat menjualnya kembali untuk mendapatkan uang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading